Liga Inggris

Live Streaming BeIN Sport, Leicester vs Liverpool: Klopp Waspadai Rekor Leicester di King Power

Menghadapi pekan ke-4 Liga Inggris, di mana Liverpool akan melawat ke kandang Leicester City, King Power, Sabtu (1/9/2018) pukul 18.30 WIB

Live Streaming BeIN Sport, Leicester vs Liverpool: Klopp Waspadai Rekor Leicester di King Power
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Leicester vs Liverpool 

SRIPOKU.COM-Menghadapi pekan ke-4 Liga Inggris, di mana Liverpool akan melawat ke kandang Leicester City, King Power, Sabtu (1/9/2018) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara live streaming di BeIN Sport.

Pelatih Jurgen Klopp meminta anak asunya tidak merasa besar kepala tentang kemenangan Liverpool di pekan lalu dan kini duduk peringkat 1 klasemen sementara Liga Inggris.

Bagi Klopp, anak asuhnya harus fokus dan menyiapkan diri sebaik mungkin, karena tidak akan muda bertarung di King Power.

Bagi Klopp yang paling penting, The Reds saat bertandang ke Stadion King Power, Sabtu, nanti, berusaha menjadikannya 12 poin dari empat pertandingan pertama mereka.

Sebab, menurut Klopp, belum pernah sekalipun di era Liga Premier ini, dia bersama Liverpool memenangkan empat pertandingan liga pertama mereka.

Terlebih akan ada jedah international Liga Champions.

"Tentu saja akan fantastis jika memiliki 12 poin penting, sebelum jeda Liga Champions. Tetapi kami katakan 12 poin ini sangat sulit," ujarnya.

“Dia menilai, kini bagaimana harus berjuang keras, karena Leicester sejauh bermain dengan baik dan memiliki rekor kemenangan kandang mereka. Maka itu, Kami hanya akan mencoba segalanya dan untuk itu kami harus siap untuk pertarungan ini," jelasnya.

Diakui Klopp, selain menghadpai Leicester, pertandingan paling sulit yang akan mereka hadapi adalah menghadapi Totenham Hotspur.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved