Ketimbang Masakan Luar Negeri, Sayur Asem Lebih Enak di Lidah Si Seksi Ini

Hobi memasak sudah ada di diri cewek ini sejak SD. Sampai sekarang, hobi tersebut tidak ditinggal meski statusnya anak kost.

Ketimbang Masakan Luar Negeri, Sayur Asem Lebih Enak di Lidah Si Seksi Ini
sripoku.com/refly
Yuliana Harinna 

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Menu kuliner makin beragam, ada menu lama yang dimodifikasi, ada pula menu baru bermunculan.

Tapi, bagi si seksi berusia 22 tahun ini, masakan tradisional masih menjadi primadona. Apalagi, jika yang disantap adalah masakan yang dibuat sendiri.

Ana berpose di tengah aktivitas memasak.
Ana berpose di tengah aktivitas memasak. (sripoku.com/refly)

Yuliana Harinna, nama lengkapnya, sudah mulai memasak sendiri ketika duduk di tingkat Sekolah Dasar (SD). Hobi ini bermula dari keseringan melihat ibunya yang memiliki usaha katering.

Ia lalu coba-coba memasak setelah sebelumnya mencari tahu resep dari sang ibu.

"Kalau bukan dengan ibu, saya bisa bertanya ke siapa saja. Jadi, memang didapat secara otodidak," kata Ana, Jumat (31/8/2018).

Semakin dewasa, Ana tidak meningggalkan hobi tersebut. Semakin banyak aktivitas yang dijalani, mulai dari modelling hingga kini mulai mencoba-coba dunia Disc Jockey (DJ), cewek yang kecilnya mengkau tomboi ini masih lebih suka memasak sendiri ketimbang membeli.

Ana berpose di sela-sela aktivitas memasak.
Ana berpose di sela-sela aktivitas memasak. (sripoku.com/refly)

Padahal, lanjut Ana, dirinya berstatuskan anak kos. Namun, jika tidak ada urusan di luar, dirinya lebih suka memasak sendiri.

"Lebih puas. Selain itu, bumbu atau bahan yang dipakai kan lebih terjamin karena kita sendiri yang pilih," kata cewek yang pernah menjuarai lomba memasak semasa kecil ini.

Ditanya pernah atau tidak mencoba masakan luar negeri, cewek vegetarian ini mengaku lebih tertarik dengan masakan tradiosional, khususnya sayur asam.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved