Berita Ogan Ilir

DPRD Kota Kediri Kunjungan kerja ke Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir

Anggota Komisi D DPRD Kota Kediri Jawa Timur berkunjung ke kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Ilir (OI).

DPRD Kota Kediri Kunjungan kerja ke Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Sekda OI H Herman saat menerima kunjungan kerja Komisi D DPRD Kota Kediri Jatim, di ruang rapat Bupati OI di perkantoran Tanjung Senai Indralaya, Jumat (31/8/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Sharing tentang pemberdayaan masyarakat bidang kesehatan, anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kediri Jawa Timur berkunjung ke kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Baca: Indonesian Loloskan 5 Nomor Menuju Final Cabor Kano dan Kayak Asian Games 2018

Para legislator dari Kediri tersebut, diterima oleh Sekda H Herman MM di ruang rapat Bupati OI di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya, Jum'at (31/8).

Dalam sambutan tertulis, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah H Herman mengaku senang dengan kunjungan dari para anggota DPRD Kabupaten Kediri.

"Pertemuan ini menyambung talisilaturahmi antar kedua Kabupaten dan saling bertukar informasi tentang kemajuan antar kedua daerah," ujar Sekda OI, Jumat (31/8).

Ditambahkan Sekda OI, umur Kabupaten OI baru berusia 14 tahun, tergolong sangat muda. Namun akselerasi pembangunannya sangat cepat mulai dari pembangunan infrastruktur jalan-jalan Desa, hingga pembangunan sekolah dan Puskesmas.

"Saya berharap, pertemuan ini menjadi jalan pembuka antar dua daerah dalam meningkatkan kerjasama di berbagai bidang di masa mendatang," ujar Sekda.

Sementara Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Kediri, H Mundhofir SH mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak Pemda OI menerima rombongan dan mau berbagi informasi dalam membangun daerah masing-masing.

"Saya juga berharap dari pertemuan ini kedepannya bisa menghasilkan inovasi terutama dalam bidang kesehatan. Selain itu juga hasil sharing ini bisa diterapkan di Kediri," harapnya.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help