Update SFC

Liga 1 Indonesia 2018 Pekan ke-21, Jadwal dan Live Streaming Bisa Lewat Hape

"Peluang kami untuk bersaing di papan atas masih terbuka, karena ada 15 pertandingan sisa dan selisih poin tidak terlalu jauh."

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Liga 1 Indonesia dilibur selama dua pekan lebih guna mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang-Jakarta.

Maka itu, Liga 1 Indonesia pekan ke-21 akan menghadir beberapa pertandingan bigmatch dan ditunggu-tunggu fans setia Liga dan fans klub-klub peserta. Pekan ke-21 ini, hampir seluruh pertandingan atau 9 laga akan digelar secara live streaming baik di Indosiar maupun di Ochannel. 

Kecuali pertandingan Sriwijaya FC menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, akan disiarkan secara langsung di TV ONE. Alberto Goncalves pun mengatakan, pertandingan menghadapi Persipura sangat penting dan dia berharap laga ini dapat meraih poin, minimal untuk 1 poin.

"Peluang kami untuk bersaing di papan atas masih terbuka, karena ada 15 pertandingan sisa dan selisih poin tidak terlalu jauh," ujar Beto.

Beto mengatakan penting meraih poin demi poin di setiap pertandingan, karena peluang untuk masuk papan atas masih terbuka."Selisih poin kami dengan Persib juga terpaut 9 poin dan kami yakin bisa masuk tiga atau empat besar Liga 1 Indonesia," ujarnya.

BERIKUT JADWAL LIGA 1 INDONESIA, KLIK VIDEO BERIKUT INI:

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help