Berita OKU Selatan

Korban Kecelakaan Balap Liar Beradu Kambing di OKU Selatan Akhirnya Meninggal Dunia

Diduga mereka terkapar di Jalan Pemkab OKU Selatan setelah melakukan balap liar Selasa (28/8/2018) sekira Pukul 17.30 WIB.

Korban Kecelakaan Balap Liar Beradu Kambing di OKU Selatan Akhirnya Meninggal Dunia
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Korban kecelakaan di Jalan Raya Pemkab, Kabupaten OKU Selatan Selasa (28/8/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Arif (8) tahun hanya bisa meratapi kakaknya yang terkapar terluka parah, salah seorang dari dua korban kecelakaan adu kambing kendaraan sepeda motor.

Diduga mereka terkapar di Jalan Pemkab OKU Selatan setelah melakukan balap liar yang terjadi Selasa (28/8/2018) sekira Pukul 17.30 WIB.

"Mangkonyo kak dak usah. lah diomongi bapak, aku kak yang keno marah,"ujar Adik menyesali peristiwa kecelakaan tersebut yang berbicara pada korban S, kakaknya yang terbaring di jalan aspal dalam keadaan tidak sadarkan diri dan terluka parah usai kecelakaan.

Baca: Belum Selesai Dibangun, Jembatan Musi IV Jadi Sasaran Aksi Vandalisme

Korban S, sempat dilarikan ke RS Ismadana Kota Muaradua, namun nyawa korban tidak tertolong lagi. Sementara korban lainnya F meninggal di TKP akibat terluka parah.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Ferry Harahap SIK, MH melalui Kasalantas AKP Sutrisman SH, menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut,

"Korban F, melaju dari arah Jagaraga kearah Muaradua, dengan mengendarai sepeda motor Suzuki FU warna hitam tanpa Nopol,"kata Kasatlantas.

Tiba di TKP dari arah berlawanan arah Muaradua korban S, yang juga mengendarai sepeda Motor Suzuki FU juga tanpa nopol, sehingga keduanya terlibat kecelakaan,"jelas Kasatlantas, Rabu (28/8/2018).

Baca: Alex Noerdin Dan Orang Tua Hinayah Bercerita Masa lalu Sang Juara Asian Games 2018

Akibat kecelakaan beradu kambing tersebut korban F meninggal di TKP dan korban S sempat dilarikan ke RS terdekat, namun nyawa korban tidak tertolong lagi saat menjalani perawatan medis.

Sementara itu kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan diamankan di Mapolres OKU Selatan, dengan bagian depan kendaraan mengalami rusak parah.

Peristiwa kecelakaan beradu kambing tersebut, terjadi pada Selasa (28/8/2018) sekira pukul 17.30 WIB menjelang Magrib di Jalan Pemkab Kabupaten OKU Selatan, yang merupakan lokasi tempat remaja melakukan balap liar pada sore hari.

"Sejak peristiwa kecelakaan pada bulan puasa lalu aksi balap liar sempat berhenti, namun beberapa pekan terakhir kembali terjadi,"kata Joni warga yang tinggal tidak jauh dari TKP.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved