Liga I Indonesia

Gomez Setuju Jika Latihan Persib Gunakan Lapangan ITB

“Kita juga akan fokus latihan di GBLA, tapi saya coba untuk dapat terus latihan di GBLA. Tapi kalau di sini (Arcamanik) juga tidak apa-apa

Gomez Setuju Jika Latihan Persib Gunakan Lapangan ITB
Bolasport.com
Pelatih Persib Bandung,, Roberto Carlos Mario Gomez, saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Sepertinya Asian ASIAN Games 2018  membawa berkah bagi Persib.

Sebab dengan digunakannya lapangan Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung menggelar pertandingan penyisihan cabang sepakbola, buat beberapa fasilitas latihan penunjang ikut berbenah.

Upgrade dan Perbaikan dilakukan kepada fasilitas lapangan di ITB dan Unpad Jatinangor.

Perbaikan membuat rumput lapangan di kedua tempat tersebut jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Sehingga Persib berencana untuk pinjam pakai salah satu lapangan tersebut, yang paling terdekat adalah lapangan sepakbola ITB.

“Iya saya tahu (lapangan di Si Jalak Harupat) di sana lebih bagus, tetapi itu jauh, dan kita hanya punya rencana latihan di ITB, itu bagus tapi kita coba,” kata pelatih Persib Mario Gomez seperti dilansir dari wearemania, Rabu (29/8/2018)

Selain menggunakan Lapangan ITB, ia juga bakal menyelinginya dengan melakukan latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Itu berguna agar pemain bisa lebih intim dengan lapangan tempat dimana mereka menjalani pertandingan resmi di liga.

“Kita juga akan fokus latihan di GBLA, tapi saya coba untuk dapat terus latihan di GBLA. Tapi kalau di sini (Arcamanik) juga tidak apa-apa, di sini kita dapat terus berkembang, tapi kita akan coba di ITB, karena di sana dekat dan lapangannya bagus,” ungkapnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help