Berita Palembang

Abrar Diserang Rubella Sejak dalam Kandungan, Begini Kondisinya Sekarang

Sejak dinyatakan menderita Rubella saat masih di kandungan, kini Abrar harus mengalami gangguan pada mata, telinga, dan motoriknya.

Abrar Diserang Rubella Sejak dalam Kandungan, Begini Kondisinya Sekarang
SRIPOKU.COM/YULIANI
Osa dan putranya saat bersama Kadinkes Palembang Letizia di acara sharing session bersama komunitas perangi Rubella, workshop jurnalis dan media kompetisi di Meeting Room Hotel Amaris Palembang, Selasa (28/8). Abrar sendiri menderita Rubella sejak dalam kandungan. 

SRIPOKU.COM - Saat mengetahui anak yang akan dilahirkannya mengidap Rubella, Osa Triwindi sempat sedih dan tak percaya atas hasil diagnosa dokter.

Sebab di kelahiran anak pertamanya, ibu muda cantik ini tidak mengalami masalah apapun. Hanya berjarak 3.5 tahun dengan anak sulungnya, kini Osa harus berbesar hati merawat anak keduanya yang terkena Rubella yang bahkan sampai saat ini belum ada obatnya.

Adalah Abrar Ziljian Ahmad, sebuah nama yang indah disematkan Osa untuk putera keduanya.

Sejak dinyatakan menderita Rubella saat masih di kandungan, kini Abrar harus mengalami gangguan pada mata, telinga, dan motoriknya.

Balita ini cukup menggemaskan dengan terus melempar senyum ke siapa saja yang ditemuinya. Dengan kacamata Plus 10 dan alat bantu pendengaran kecil di telinganya, Abrar terlihat atraktif berinteraksi dengan orang.

Tangan mungilnya pun hendak selalu menggenggam erat apa pun yang dipegangnya.

Sebagai orangtua, Osa kini hanya bisa memberikan yang terbaik untuk putranya. Sebab hingga saat ini obat Rubella belum ditemukan.

"Karena sempat keguguran sebelum mengandung Abrar jadi saya putuskan resign bekerja. Saya mau istirahat dan merawat anak saya termasuk Abrar yang pada saat itu dalam kandungan," ujarnya saat ditemui usai acara sharing session bersama komunitas perangi Rubella, workshop jurnalis dan media kompetisi di Meeting Room Hotel Amaris Palembang, Selasa (28/8).

Baca: Bukti Masih Akur, 6 Artis Ini Rela Datang ke Pernikahan Mantannya, No 1 Mantan Adik Raffi Ahmad

Ia mengisahkan, putranya sudah terindetifikasi Rubella saat usia kandungan 4 minggu. Osa mengaku pada awalnya keluar ruam saat hamil sekitar 3 hari.

"Pada saat itu saya sempat down, tapi selalu dikuatkan sama keluarga. Maka itu saya mencoba menguatkan diri dan mempersiapkan kelahiran Abrar," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Yuliani
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved