Ngantor Sehari di Babat Supat, Dodi Bawa Berita Gembira Soal Pembangunan

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin terus melakukan percepatan pembangunan di kawasan pedesaan yang tersebar di Bumi Serasan Sekate.

Ngantor Sehari di Babat Supat, Dodi Bawa Berita Gembira Soal Pembangunan
SRIPOKU.COM/Cr13
Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin ketika ngantor sehari di Kecamatan Babat Supat. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Progam kerja sehari ngantor di Kecamatan Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) disambut antusis oleh warga. Hal ini setelah Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin terus melakukan percepatan pembangunan di kawasan pedesaan yang tersebar di Bumi Serasan Sekate. 

“Alhamdulillah, kami sudah merasakan pembangunan yang ada selama satu tahun pak Dodi menjabat. Karena setahun belakangan pembangunan yang ada seperti  percepatan infrastruktur yakni diantaranya peningkatan jalan Tanjung Kerang-Gajah Muda, normalisasi sungai, dan pembangunan infrastruktur lainnya sudah sangat dirasakan,” ungkap Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Kerang, Ustaz Muhamad Syafri, Selasa (28/8/18).

Sementara, Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin, mengungkapkan pembangunan di setiap pedesaan akan terus berjalan khususnya di Kecamatan Babat Supat. "Pembangunan tidak akan terhenti, di tahun ke dua ini akan ada banyak pembangunan yang dilakukan di Babat Supat," kata Dodi.

Diungkapkannya bahwa pembangunan di tahun kedua yang akan dilakukan di Babat Supat yakni diantaranya pembangunan jalan Kerawo, pembangunan jalan Tembulang Jaya, pembangunan jalan Dalam Desa Gajah Muda, pembangunan 1 unit jembatan Supat Timur, dan pembangunan drainase. 

"Anggarannya sudah dirancang dan pembangunan ini nantinya diharapkan dapat berkontribusi positif untuk warga Babat Supat," tukasnya. 

Ditempat yang sama, Camat Babat Supat, Marko Susanto, menambahkan pembangunan tersebut berdasarkan kebutuhan masyarakat Babat Supat yang kemudian diajukan ke Bupati Musi Banyuasin.

"Alhamdulillah pak Bupati merealisasikan dan bahkan meminta kami perangkat Kecamatan untuk terus aktif dan sigap dalam menerima masukan dan kebutuhan masyarakat,"tutupnya. (cr13)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help