Manchester United Kalah Telak dari Tottenham Hotspur di Kandang Sendiri

Manchester United kalah telak 0-3 di Stadion Old Trafford ketika menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ketiga Premier League

Manchester United Kalah Telak dari Tottenham Hotspur di Kandang Sendiri
InfoAkurat.com
Skuad Tottenham Hotspur. 

SRIPOKU.COM , MANCHESTER - Manchester United kalah telak 0-3 di Stadion Old Trafford ketika menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ketiga Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Senin (27/8/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Berita Lainnya:
Rafael Benitez: Newcastle United Lawan Tottenham Akan Berjalan Sulit

Lucas Moura menyumbang dua gol kemenangan Tottenham Hotspur di kandang Manchester United. Satu gol lainnya dibukukan Harry Kane.

Raihan tiga poin menempatkan Spurs di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 9 poin, kalah selisih gol dari Liverpool. Sementara itu, Manchester United terpuruk di peringkat ke-13 lewat perolehan 3 poin.

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Premier League, Manchester United sebenarnya tampil lebih mendominasi permainan. Setan Merah memimpin penguasaan bola dengan 56,7 persen.

Dari segi peluang, Man United memiliki 23 yang 5 di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun Tottenham Hotspur mempunyai 9 kesempatan, di mana 5 menuju ke gawang.

Namun, keran gol baru terbuka pada babak kedua. Spurs unggul 1-0 pada menit ke-50.

Menerima umpan sepak pojok dari Kieran Trippier, Harry Kane dengan mantap menyundul bola yang membuat penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mati langkah.

Hanya berselang dua menit, The Lilywhites mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Lucas Moura berhasil mengonversi operan datar Christian Eriksen dengan sepakan terukur dalam kotak terlarang.

Lucas Moura sukses menciptakan gol keduanya pada menit ke-84. Mendapat sodoran dari Harry Kane, Moura dengan lihai mengelabui bek Manchester United, Chris Smalling, sebelum menghunjamkan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Spurs memimpin 3-0. (Septian Tambunan)

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved