Update SFC

Ketinggalan Start Persiapan, Sriwijaya FC Bisa Kesulitan Lawan Persipura 11 September nanti

"Kita hampir semua tim baru, meski ada beberapa pemain lama, tetapi sebagian besar mereka jarang dimainkan,

Ketinggalan Start Persiapan, Sriwijaya FC Bisa Kesulitan Lawan Persipura 11 September nanti
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Jelang Persipura vs Sriwijaya FC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC kini tercecer di posisi ke-12 klasemen sementara Liga I Indonesia. Kekalahan di pertandingan terakhir menjadi catatan khusus bagi Laskar Wong Kito, yang harus berbenah.

Tim Pelatih Sriwijaya FC sebenarnya sudah mengusulkan agar Laskar Wong Kito menggelar TC di luar Sumsel, lantaran Palembang yang kini memiliki sejumlah stadion berkualitas, tengah dipakai untuk Asian Games.

Akibatnya Sriwijaya FC tidak mendapatkan tempat berlatih. Maka itu libur pun diperpanjang.

Namun ada kekhawatiran, jika Sriwijaya FC kalah start dalam persiapan, sebab sejumlah klub kini tengah sibuk melakukan TC di beberapa tempat yang menurut mereka sangat baik untuk melakukan persiapan.

"Kalau saya sendiri, inginnya TC di Jawa saja, karena waktu cukup singkat dan juga akan menggelar ujicoba," kata Subangkit.

Namun hal itu dia serahkan kepada manajemen. Sebab, semuanya tergantung kepada manajemen."Kami akan mengadakan TC, masih menunggu dari Manajemen SFC," kata Subangkit.

Memang sejauh ini tidak ada tanda-tanda bagi Sriwijaya FC untuk melakukan TC dan latihan.

Berbeda dengan Persipura yang akan menjadi lawan Sriwijaya FC di pekan ke-21 Liga I Indonesia, pada 11 Agustus nanti, sudah melakukan TC di Malang.

Persoalan memang sejauh ini Sriwijaya FC terkendala tempat latihan karena Sumsel masih sibuk menjadi tuan rumah Asian Games.

Maka itulah, meski sudah lebih dari satu pekan liburan, Sriwijaya FC belum juga menggelar latihan menyambut Liga I Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved