Bisnis Penerbangan

Garuda Lakukan Penerbangan Perdana Rute Palembang-Padang dan Palembang-Bandung

Garuda Indonesia Airlines akan melakukan penerbangan perdana untuk rute Palembang-Padang dan Palembang-Bandung akhir bulan ini.

Garuda Lakukan Penerbangan Perdana Rute Palembang-Padang dan Palembang-Bandung
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Wahyudi Kresna, GM Garuda Indonesia Branch Office Palembang 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines (GIA) akan melakukan penerbangan  perdana untuk rute Palembang -  Padang dan Palembang - Bandung  pada akhir bulan ini.

Penerbangan perdana Garuda Indonesia dari Palembang ke Padang (Sumatera Barat) dijadwalkan pada Jumat (31/08/2018) esok dan akan dihadiri langsung Dirut Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury.

General Manager Garuda Indonesia Palembang, Wahyudi Kresna mengatakan penerbangan perdana tersebut merupakan perwujudan dari misi maskapai untuk memperluas penerbangan di wilayah Sumatera.

"Misi Garuda Indonesia menjadi hub intra Sumatera kini sudah terwujud dengan menambah rute penerbangan yang menghubungkan seluruh provinsi di Sumatera," katanya, Selasa (28/8/2018).

Wahyu menilai rute baru ini akan sangat potensial karenanya pihaknya melakukan penerbangan sebanyak empat kali dalam sepekan yakni setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Dia menambahkan untuk rute penerbangan Palembang - Bandung akan ada sedikit perbedaan bila dibanding dengan  penerbangan langsung Palembang - Padang.

Baca: Babak Penyisihan Cabor Skateboard Nomor Street Putra Asian Games 2018 Sempat Terhenti

Rute penerbangan Palembang - Bandung akan melakukan transit selama 30 menit di bandar udara Raden Intan Lampung namun  tanpa menurunkan penumpang dan bagasi.

Pesawat akan langsung kembali melanjutkan penerbangan ke bandara internasional Husein Sastranegara Bandung.

"Untuk rute sebaliknya Bandung - Palembang, pesawat akan lebih dahulu transit ke Lampung baru lanjut ke Palembang," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved