Berita Palembang

Tembakan Kalah Cepat, Tersangka Curas Sadis Tewas Ditembak Jatanras Polda Sumsel

Tersangka Febriansyah alias Jhon yang tewas ditembak petugas, merupakan pelaku spesialis curas (pencurian dengan kekerasan).

Tembakan Kalah Cepat, Tersangka Curas Sadis Tewas Ditembak Jatanras Polda Sumsel
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Budi Suryanto dan Kasubdit III Jatanras AKBP Yoga Baskara menunjukan barang bukti milik tersangka Febriansyah yang tewas ditembak petugas, Senin (27/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tersangka Febriansyah tewas ditembak petugas dalam penangkapan tim Jatanras Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, di kawasan Jalan Majapahit SU I Palembang, Minggu (26/7/2018).

Meskipun posisi sudah terkepung, tersangka Febriansyah melawan petugas dan sempat menembakan senpi rakitan ke arah petugas.

Mendapatkan perlawanan, petugas Jatanras yang dipimpin Kanit II Jatanras Kompol Bachtiar pun langsung melakukan tembakan balasan.

Baca: BREAKING NEWS: Bawa Berita Duka, Ustaz Solmed Kabarkan Ustaz Cepot Meninggal Dunia

Baca: SEDANG BERLANGSUNG :Live Streaming Asian Games 2018 Jakarta Palembang Cabor Clash Royale

Tembakan secara terukur pun mengenai dada depan tersangka.

"Tersangka melawan petugas dan menembaki petugas. Namun tersangka akhirnya diberikan tindakan tegas dan tembakan petugas mengenai dada depan tersangka. Sementara ini ada empat laporan curas yang dilakukan tersangka yang memang dikenal sadis," ujar Budi.

Tersangka Febriansyah alias Jhon yang tewas ditembak petugas, merupakan pelaku spesialis curas (pencurian dengan kekerasan).

Baca: SEDANG BERLANGSUNG :Live Streaming Asian Games 2018 Jakarta Palembang Cabor Pencak silat

Bahkan dalam aksi curasnya, tersangka Febriansyah dikenal sadis yang tak segan-segan menganiaya korbannya.

"Tersangka Febriansyah ini sadis dalam aksi curasnya. Bahkan korbannya ada yang luka bacok dan luka tembak, karena tersangka menggunakan senpi dalam aksinya," ujar Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Budi Suryanto didampingi Kasubdit III Jatanras AKBP Yoga Baskara ketika rilis perkara di Mapolda Sumsel, Senin (27/8/2018).

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved