Berita Palembang

Honda Family Palembang, Rangkul Club-Club Mobil Honda di Palembang

Untuk merangkul semua pengguna mobil Honda di Palembang, Honda Family melakukan deklarasi di Kota Palembang.

Honda Family Palembang, Rangkul Club-Club Mobil Honda di Palembang
IST
Honda Family Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Siti Olisa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Untuk merangkul semua pengguna mobil Honda di Palembang, Honda Family melakukan deklarasi di Kota Palembang.

Saat ini baru ada 13 komunitas mobil Honda yang berhasil dirangkul dan akan terus berkembang ke depannya.

Ada pun 13 komunitas yang tergabung ini adalah Honda city club indonesia chapter palembang (HCCI cityzen), Honda Brio Comunity (HBC), Honda Jass Club indonesia (HJCI), Brio Project, Jass Fit Club (JFC), Mobility, Honda Civic Sriwijaya, Civic Ferio Palembang, ciEfcom Palembang, Run gk5, Indonesiq type z (ITZC), CR-V club indonesia chapter palembang (CCI), dan BRaVer comunity sumsel

Honda Family Palembang
Honda Family Palembang (IST)

Ketua Umum Honda Family Palembang, Aidil Akbar, di sela-sela deklarasi Honda Familiy Chapter Palembang dan Honda Family Palembang Gathering In Independence Days Of Indonesia, Minggu (26/8/2018) mengatakan selama ini club-club mobil Honda dari berbagai brand berdiri sendiri, dengan adanya Honda Family ini komunitas ini bisa semakin besar dan semakin solid.

"Komunitas ini berawal dari bulan puasa lalu, ada kegiatan sahur on the road dari berbagai jenis brand mobil Honda, jadi kami kepikiran untuk menggabungkan semua club-club yang ada ini. Jadi terbentuklah Honda Family ini," ujarnya.

Honda Family Palembang berbagi dengan anak yatim
Honda Family Palembang berbagi dengan anak yatim (IST)

Saat ini yang tergabung dalam Honda Family ada 205 unit mobil dari 13 komunitas atau club mobil Honda di Palembang.

"Untuk mendapatkan mafaat lebih, kami juga menggandeng Honda Tanjung Api-api. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna mobil Honda dalam melakukan servis dan lainnya," ujarnya.

Honda Family Palembang
Honda Family Palembang (IST)

Keuntungan lain yang diperoleh member Honda Family ini ke depannya bisa mendapatkan diskon servis dan penawaran menarik lainnya.

Sebagai komunitas, tentunya komunitas ini juga akan memberikan manfaat sosial kepada masyarakat.

Honda Family Palembang
Honda Family Palembang (ist)

"Pastinya dengan bertambah besarnya komunitas ini mafaat sosial yang bisa diterima masyarakat juga lebih luas. Karena kami akan mengagendakan berbagai event untuk kemanusiaan," ujarnya.

Ketua Honda City Club Indonesia (HCCI) Chapter Palembang yang tergabung dalam Honda Family Palembang, Rico Pardede mengaku dengan adanya Honda Family banyak positifnya, dengan banyak club-club Mobil Honda itu bergabung, pastinya memperluas silaturahmi.

Honda Family Palembang
Honda Family Palembang (IST)

Sementara itu, kegiatan pertama yang dilakukan Honda Family adalah memeriahkan HUT RI ke-73 dengan berbagai lomba khas 17an. Ada lomba makan kerupuk, lomba kelereng, tarik tambang dan perlombaan khas 17an lainnya.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help