Berita Palembang

Pagar Rumah Tiba-tiba Terbuka, Sepeda Gunung Febriany Lenyap Digondol Maling

Aski pencurian kembali terjadi, kali ini rumah Febriany Murniati (45), yang terletak di Jalan Mawar Perum Ratu Indah Kelurahan 20 Ilir

Pagar Rumah Tiba-tiba Terbuka, Sepeda Gunung Febriany Lenyap Digondol Maling
ilustrasi
ilustrasi maling rumah 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Aski pencurian kembali terjadi, kali ini rumah Febriany Murniati (45), yang terletak di Jalan Mawar Perum Ratu Indah Kelurahan 20 Ilir D-4 Kecamatan IT I, Palembang disatroni kawanan pencuri.

Akibat kejadian tersebut, membuat korban pun melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang, Sabtu (25/8/2018). Kepada petugas piket pengaduan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (25/8/2018), sekitar pukul 06.30.

Korban terkejut pagar rumah sudah terbuka. Lalu korban pun memeriksa beberapa bagian rumahnya. Betapa
terkejutnya Febriany melihat sepeda kesayangannya merk Poligon merah-hitam tak ada lagi di dalam garasi mobil rumahnya.

"Awalnya saya melihat pagar sudah terbuka pak. Lalu saya memeriksa beberapa bagian rumah. Nah pas saya lihat sepeda saya sudah hilang," ungkapnya kepada petugas.

Baca: Dinilai tak Punya Hati, Wasit Asal Australia Ini Dicari Supporter Usai Pimpin Laga Indonesia Vs UEA

Baca: SEDANG BERLANGSUNG : Live Streaming Asian Games 2018 Jakarta Palembang Cabor Voli Pantai Putra

Lanjutnya, mengetahui rumah sudah dimasuki maling, saat itu korban pun menanyakan kejadian ini dengan tetangga apakah melihat dan mengetahui kejadian tersebut.

"Sempat saya tanya-tanya pak, dengan tetangga namun mereka tidak ada yang tahu dengan kejadian ini. Karena sudah meresahkan oleh itu saya laporkan ke sini," katanya.

Akibat kejadian ini korban pun harus kehilangan sepeda kesayangannya, sepada gunung merk Poligon warna merah hitam, dengan total kerugian Rp 3,5 juta.

"Dengan adanya laporan saya. Saya berharap laporan ini ditindaklanjuti karena sudah meresahkan pak," harapnya. Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya kejadian tersebut,

"Laporan sudah kita terima, kita juga sudah melakukan olah TKP, dan memeriksa beberapa saksi. Nantinya laporan ini akan ditindaklanjuti oleh unit Pidum Polresta Palembang," Ungkap Andi.(diw).

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help