Berita Palembang

Ditinggal Salat, Motor Antoni di Parkiran Lenyap

Hanya ditinggal 1 jam setengah, pelaku dengan cepat melakukan aksi pencurian curanmor R2, hal inilah yang dialami Antoni (38), warga

Ditinggal Salat, Motor Antoni di Parkiran Lenyap
ilustrasi
ilustrasi malingmotor 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Hanya ditinggal 1 jam setengah, pelaku dengan cepat melakukan aksi pencurian curanmor R2, hal inilah yang dialami Antoni (38), warga Perum Opi Bougenville Kelurahan 15 Ulur Kecamatan SU I, Pelembang.

Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, membuat Anton pun melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang, Sabtu (25/8/2018).

Di hadapan petugas piket pengaduan, Anton menuturkan kejadian yang dialaminya terjadi, sabtu (4/8/2018), lalu sekitar pukul 06.30 di halaman parkir masjid Jamik Annur Komp Opi, Jakabaring, Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I, Palembang,

"Memang kejadiannya sudah lama. baru saya laporkan. Berharap motor yang hilang bisa ketemu," ungkapnya kepada petugas.

Peristiwa tersebut berawal ketika saksi Djilir meminjam motor untuk mengantar korban sholat dan diparkirkan di TKP (Tempat kejadian perkara), dengan kunci stang. Kemudian sekitar pukul 06.30, saksi Djilir selesai sholat dan melihat motor sudah tidak ada lagi di parkiran.

Baca: Kisah Penyamaran Soeharto, Ajudan Pun Sampai Dibuat Kalang Kabut Setiap Lakukan Misi ‘Rahasia’ Ini

Baca: Cara Hemat Kuota Internet Saat Telepon Pakai Aplikasi WhatsApp (WA), Pas untuk Ngobrol Berjam-jam

"Saat itu hendak sholat pak, motor di kunci stang. Usai sholat dan hendak pulang, motor sudah hilang," katanya.
Akibat kejadian ini, korban pun harus kehilangan motor Honda Supra 125 C, bernopol BH 6917 BN.

"Saya berharap dengan adanya laporan saya, laporan saya segera ditindaklanjuti oleh petugas Polresta Palembang" harapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembag, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban," Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit ranmor Polresta Palembang," katanya. (diw).

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help