Perluas Jaringan Dealer , Mercedes-Benz Hadir Di Palembang

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia siap memperkenalkan dealer barunya, yaitu PT. Thamrin Citra Abadi di kawasan strategis tepatnya di

Perluas Jaringan Dealer , Mercedes-Benz Hadir Di Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Salah satu unit yang dipamerkan Mercedes-Benz dealer PT. Thamrin Citra Abadi di salah satu pameran otomotif di OPI Mall beberapa waktu lalu. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Memasuki kuartal ke tiga di tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia siap untuk merambah pasar kendaraan premium di Indonesia, khususnya untuk area Palembang dan sekitarnya yang sebelumnya masih merupakan area potensial dalam peta. Komitmen ini ditunjukkan dengan diperkenalkannya dealer baru Mercedes-Benz di Palembang, yakni PT. Thamrin Citra Abadi.

Mercedes-Benz melanjutkan tren positif dan kesuksesan di tahun ini sebagai perusahaan manufaktur otomotif dan premium terbesar di Indonesia. Memasuki kuartal ke tiga di tahun ini, sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis khususnya di area Palembang dan sekitarnya, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia siap memperkenalkan dealer barunya, yaitu PT. Thamrin Citra Abadi di kawasan strategis tepatnya di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang 30153, dealer ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

Dengan diperkenalkannya PT. Thamrin Citra Abadi akan menjadi dealer resmi Mercedes-Benz ke-22 di Indonesia.

“Permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi dealer kami di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus dan saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT. Thamrin Citra Abadi ke publik,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam rilisnya kepada Sripoku.com, Kamis (23/8/2018).

Sebagai informasi, PT. Thamrin Citra Abadi telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 3.169 m2 dan luas bangunan 2.621 m2 terdiri dari 3 lantai di Jl. Kolonel H. Burlian KM 6.5, Palembang. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help