Berita Palembang

Masih Promo HUT ke-73 RI, Daihatsu Beri Diskon Khusus dan DP Super Ringan

Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke-73, di bulan Agustus 2018 ini Astra Daihatsu Veteran memberikan diskon khusus dan DP

Masih Promo HUT ke-73 RI, Daihatsu Beri Diskon Khusus dan DP Super Ringan
KOLASE SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales counter Astra Daihatsu Veteran memamerkan unit Daihatsu Ayla. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke-73, di bulan Agustus 2018 ini Astra Daihatsu Veteran memberikan diskon khusus dan DP (Down Payment) super ringan setiap pembelian unit.

"Kita Daihatsu masih menggunakan metode sebelumnya memberikan diskon khusus untuk para guru, Astra Group, jurnalis," ungkap Mikril Asmedy, Supervisor Astra Daihatsu Veteran, Jumat (24/8/2018).

Baca: LIVE STREAMING Indonesia vs Uni Emirat Arab, Pukul 16.00 Sore Ini. Asian Games 2018

Selain itu juga untuk Daihatsu Veteran juga memberikan DP sangat kecil. Seperti Ayla bisa DP (Down Payment) mulai dari Rp 12 jutaan. Kecil banget. Kurang dari 20 persen.

Khusus Xenia dan Terios diakui Mikril saat ini banyak sekali pemintaannya bulan ini. Sehingga kami kewalahan dalam memenuhi permintaan. Sedangkan supply masih sama.

"Kenapa Daihatsu belum menambah supply karena Daihatsu sekarang sedang mempersiapkan kendaraan dg standart euro4 yang mksdnya gas buangan jauh lebih ramah lingkungan. Ini penting. Karena mengingat lingkungan saat ini semakin rusak sedangkan kendaraan semakin banyak," terangnya.

Nah untuk promo saat ini masih tetap gencar. Titik-titik keramaian dan kecamatan dengan share terbesar dipajang display dengan harapan customer tetap merasa dekat dengan Daihatsu. Minat masih stabil blm terasa adanya persaingan.

Baca: Update Perolehan Medali Sementara Asian Games 2018 Jakarta Palembang, Tambahan 1 Emas bagi Indonesia

Agaknya ini yang menjadi alasan kenapa Ayla masih digemari calon customer. Mesin baru 3NR-VE 4-silinder 1,2-liter, merupakan jawaban Daihatsu atas kebutuhan mesin yang lebih bertenaga. Tenaga dihasilkan 88 PS dan torsi 108 Nm.

Pilihan penyalur tenaga tetap transmisi manual 5-percepatan dan otomatis konvensional 4-percepatan. Dengan teknologi Dual VVT-i, tidak hanya akselerasi lebih cepat saja yang diincar, tetapi juga efisiensi bahan bakar tak kalah irit dengan mesin 3-silinder.

Baca: Mayangsari Ulang Tahun, Bambang Setia Dampingi, Tingkah Cucu Tiri Soeharto Jadi Sorotan

Baca: PT Perkebunan Minanga Ogan Beri Pelayanan Kesehatan Gratis dan Donor Darah

Mesin lama 1KR-DE tetap ada untuk varian lebih murah. Mesin 3-silinder 1,0-liter ini direvisi dengan menambahkan teknologi VVT-i. Tenaganya hanya 67 PS dan torsi puncak 89 Nm. Pilihan transmisi matik juga ada tapi baru tersedia mulai tipe X.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved