Berita Muaraenim

Ditabrak Truk Batubara, Dua Beranak Warga Muaraenim Tewas Mengenaskan di TKP

Motor korban dan penumpangnya masuk ke dalam kolong dan terlindas truk sehingga keduanya tewas di tempat.

Ditabrak Truk Batubara, Dua Beranak Warga Muaraenim Tewas Mengenaskan di TKP
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Truk yang menabrak 2 warga Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, hingga tewas di tempat di Jalan Lintas Muaraenim - Prabumulih, Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Kamis (24/8/2018) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Anak dan ibu yakni Moko Radita (18) dan Sarmiana (55) keduanya warga Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, tewas di tempat setelah motornya Yamaha Vega tanpa plat bertabrakan dan terlindas truk Batubara BG 8633 DD yang dikemudikan oleh Handri, di Jalan Lintas Muaraenim - Prabumulih, Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Kamis (23/8) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com di lapangan, Jumat (24/8/2018), kejadian tersebut sekitar pukul 18.00, tetapi baru dilaporkan warga sekitar pukul 21.00 ke Polsek Gunung Megang.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG: Live Streaming Asian Games 2018 Jakarta Palembang Cabang Olahraga Pencak Silat

Kejadiannya bermula ketika Moko Radita membonceng ibunya Sarmiana dengan menggunakan motor Vega tanpa plat dari arah Belimibing menuju ke arah Gunung Megang.

Ketika di lokasi kejadian jalan agak menikung dari arah berlawanan datang mobil truk batubara yang menyalip dan mengambil jalan ke kanan sehingga kepergok.

Sopir truk batubara kaget dan berusaha menghindari tabrakan, namun diduga rem truk sedikit bermasalah sehingga tabrakan tidak terhindar lagi.

Baca: Cantik Pakai Gaun Ketat dan Rambut Terurai, Pose Ayu Ting Ting Ini Malah Dibilang Mirip Lucinta Luna

Saking kerasnya tabrakan, membuat motor korban dan penumpangnya masuk ke dalam kolong dan terlindas truk sehingga keduanya tewas di tempat.

Akibatnya kedua korban mengalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian perkara dan sempat dibawa ke Puskesmas Gunung Megang.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner didampingi Kabagops Kompol Irwan, membenarkan ada peristiwa lakalantas yang menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Saat ini, sopir truk berikut barang buktinya truk BG 86RR DD dan sepeda motor Yamaha Vega tanpa palt telah diamankan di Polsek Gunung Megang, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help