Lapor Mang Sripo

Masih Bisa Naik Light Rail Transit?

Untuk pihak LRT Palembang, apakah saat ini masih bisa digunakan masyarakat setelah adanya informasi transportasi ini mogok beberapa hari lalu?

Masih Bisa Naik Light Rail Transit?
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ilustrasi - Libur lebaran Idul Adha 1439 H dimanfaatkan masyarakat Sumsel khususnya Palembang untuk mencoba moda transportasi anyar Light Rail Transit (LRT) atau kereta api ringan, Rabu (22/8/2018). 

SRIPOKU.COM - Untuk pihak Light Rail Transit (LRT) Palembang, apakah saat ini LRT masih bisa digunakan masyarakat setelah adanya informasi transportasi ini mogok beberapa hari lalu? Kalau boleh tahu, ada berapa kereta yang sekarang dioperasikan? Terima kasih.
0857837384xx

Berita Lainnya:
Humas PT KAI Divre III Palembang Kaget Lihat Jumlah Penumpang LRT di Hari Libur Idul Adha

Jawaban
Beberapa hari yang lalu memang ada gangguan teknis sehingga kereta sempat terhenti. Namun, sejak Kamis (2/8), sudah berjalan normal kembali. Untuk sekarang kita masih operasikan dua rangkaian trainset, melewati enam stasiun pemberhentian. Nanti pada tanggal 10 sudah kita operasikan semua sehingga kedatangan kereta akan lebih cepat sekitar 30 menit sekali. (mg2)

Suranto
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) LRT Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help