Berita Palembang

Wagub Sumsel Sholat Idul Adha Bersama Ribuan Masyarakat di Masjid Raya Taqwa Palembang

Ribuan masyarakat Kota Palembang dan Wagub Sumsel Ir H Ishak Mekki MM melaksanakan sholat Idul Adha 1439 H di Masjid Raya Taqwa.

Wagub Sumsel Sholat Idul Adha Bersama Ribuan Masyarakat di Masjid Raya Taqwa Palembang
Humas Pemprov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM saat menyampaikan kata sambutannya pada acara sholat Idul Adha di Masjid Raya Taqwa Palembang, Rabu (22/2018). 

PALEMBANG - Ribuan masyarakat Kota Palembang dan Wagub Sumsel Ir H Ishak Mekki MM  dan keluarga besar melaksanakan sholat Idul Adha 1439 H di Masjid Raya Taqwa  Palembang, Rabu (22/08) 

Sholat hari raya Idul Adha ini juga dihadiri oleh Ketua Peribadatan Masjid Raya Taqwa Palembang Ust Hamidin, Imam Sholat Hari Raya Idul Adha Ust Khusnul Ma'ad, Khotib Ust Drs Hermawansyah MAg, serta para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumsel dan alim ulama.

Ditemui usai melangsungkan sholat berjamaah, Wakil Gubernur Sumsel menuturkan hari ini adalah hari yang penuh berkah, hari yang sangat bersejarah bagi umat muslim di seluruh dunia.

Wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM saat menyerahkan sapi kurban kepada panitia kurban Masjid raya Taqwa Palembang.
Wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM saat menyerahkan sapi kurban kepada panitia kurban Masjid raya Taqwa Palembang. (Humas Pemprov Sumsel)

Dikatakannya pula setiap qurban yang diserahkan adalah bentuk perhatian terhadap masyarakat yang kurang mampu, sehingga dengan adanya qurban ini masyarakat dapat merasakan kebahagiaan hari raya Idul Adha.

"Alhamdulillah pada pagi hari ini kita semua masih bisa berjumpa dengan Sholat Idul Adha 1439 H. Rasa syukur ini mari kita iringi dengan do'a dan harapan semoga amal ibadah kita selama satu tahun penuh sampai ke hari ini diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT," ungkapnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved