Advertorial

DPRD Dengarkan Paparan Visi Misi dan Program Bupati & Wabup Muaraenim Terpilih

Sebagai bentuk kemitraan legislatif terhadap eksekutif, DPRD Kabupaten Muaraenim menggelar Rapat Paripurna Istimewa ke V dan VI

DPRD Dengarkan Paparan Visi Misi dan Program Bupati & Wabup Muaraenim Terpilih
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD Aries HB, Bupati Terpilih A Yani dan Wakil Bupati Terpilih Juarsah. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Sebagai bentuk kemitraan legislatif terhadap eksekutif, DPRD Kabupaten Muaraenim menggelar Rapat Paripurna Istimewa ke V dan VI yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Muaraenim, Senin (20/8/2018).

Ada tiga agenda penting dalam kegiatan tersebut yakni Pengesahan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Terpilih Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH.

Lalu mendengarkan paparan visi, misi dan Program Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Terpilih Periode 2018 - 2023. Kemudian, Pelantikan anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Oktariansyah SH dari Partai Gerinda periode 2014-2019.

Dalam rapat paripurna pengesahan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Terpilih dihadiri langsung oleh Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah dan Ketua DPRD Muaraenim Aries HB SE.

Baca: Gunakan Bahasa Isyarat, Omzet Pedagang di Areal Asian Games Jakabaring Palembang Meningkat

Bupati Muaraenim
Bupati Muaraenim (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Dan rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Muaraenim Dwi Windarti SH MHum yang sebelumnya surat keputusan dibacakan oleh Plt Sekretaris Dewan Lido Septontoni SH MSi.

Dalam surat keputusan yang diterbitkan oleh KPUD Muaraenim No 78/HK.03.1-Kpt/1603/KPU-Kab/VII/2018, tentang penetapan pasangan calon terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim periode 2018-2023.

Kemudian dalam rapat paripurna pelantikan anggota Dewan PAW, pimpinan rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Muaraenim Jonidi, dengan agenda pelantikan anggota Dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Oktariansyah SH dari Partai Gerinda periode 2014-2019, yang menggantikan Darmadi karena tutup usia beberap bulan yang lalu.

Sedangkan yang melantik dan mengambil sumpah dilakukan oleh Ketua DPRD Muaraenim Aries HB SE.
Setelah itu, rapat paripurna istimewa tersebut dilanjutkan dengan mendengarkan paparan visi dan misi serta program Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Terpilih periode 2018-2023 yakni Ir H Ahmad Yani MM - H Juarsah SH, dibawah pimpinan Wakil Ketua DPRD Muaraenim Nino Adrian SE.

Menurut Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah SSTP MM, mengucapkan terimakasih terhadap almarhum Darmadi dari Partai Gerindra yang selama ini telah berkerjasama dan berkomunikasi baik dengan eksekutif untuk kemajuan dan keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Muaraenim.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved