Idul Adha 2018

D'Matto Millennial Art Bagikan Bingkisan Daging Kurban

D' Matto Millennial Art lr Hj Lucianty Pahri SE kembali memberikan sedekah 2,5 persen pendapatan objek wisata foto

D'Matto Millennial Art Bagikan Bingkisan Daging Kurban
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Owner wahana wisata Selfie D'Matto Millennial Art Ir Hj Lucianty Pahri SE (ketiga dari kiri) bersama Pengelola Graha Sriwijaya Hotel Mayjen TNI Purn Indra Hidayat dan Syaiful Islam membagikan bingkisan kurban, Rabu (22/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Di sela-sela melayani ramainya kunjungan pengunjung, Pemilik (owner) D' Matto Millennial Art lr Hj Lucianty Pahri SE kembali memberikan sedekah 2,5 persen pendapatan objek wisata foto dengan pembagian daging kurban pada Hari Raya Idul Adha 1439H, Rabu (22/8/2018).

Sebelum membagikan bingkisan kurban, istri mantan Bupati Musi Banyuasin ini ikut menemani dan menyaksikan para pasukan penjagal menyembelih dan memotong-motong serta membungkus ke kantong bingkisan.

Baca: Raffi Ahmad Berkurban, Malah Disebut Sombong, Gaya Sapinya Jadi Sorotan ‘Kalah Deh Sama Sapi’

Pengusaha SPBU dan Alfamart yang saat ini masih memperjuangkan keikutsertaannya menjadi peserta Pileg DPD RI 2019 ini mengatakan ini sudah menjadi tradisi dan menjalankan ibadah untuk melakukan penyembelihan hewan kurban yang saat ini ada 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing dibagikan menjadi 100-an bingkisan.

"Kalau kita sedekah kepada kerabat dekat berbanding 10 ribu. Tolong doakan saya dimurahkan rezeki," ungkap Hj Lucianty Pahri SE.

Seperti diketahui Lucy yang mantan anggota Fraksi PAN DPRD Sumsel memiiki usaha baru D' Matto Milennial Art yang resmi di buka 10 Februari lalu. Begitu dibuka menjadi tren masyarakat.

Bahkan saat ini bukan saja foto tiga dimensi, D' Matto juga dilengkapi wisata foto Rumah Terbalik (D'balik Gallo Trick Your Eyes), dan masih banyak lagi yang digandrungi anak muda terutama yang gemar berfoto.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help