Berita Palembang

PT Bintang Toedjoe Peduli Sesama di Hari Raya Kurban, Bagikan Bantuan ke 100 Masjid di Sumsel

Jelang Hari Raya Idul Adha 1439 H, PT Bintang Toedjoe area Palembang berbagi kepada sesama dalam bentuk hewan kurban.

PT Bintang Toedjoe Peduli Sesama di Hari Raya Kurban, Bagikan Bantuan ke 100 Masjid di Sumsel
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Hendra Johan Manager PT Bintang Toedjoe area Palembang saat menyerahkan seekor domba super kepada Harian Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Selasa (21/08/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Jelang Hari Raya Idul Adha 1439 H, PT Bintang Toedjoe area Palembang  menyerahkan satu ekor domba super kepada Harian Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel di Graha Tribun, Selasa (21/08/2018). 

Hendra Johan Manager area PT Bintang Toedjoe Palembang didampingi Johan Hadi Supervisor Marketing diterima langsung oleh Manager Keuangan Tribun Sumsel Imam Nurrohim dan Manager Iklan Sripo-Tribun Yahya Kurniawan.

Hendra mengungkapkan tahun ini baru kali pertama berkurban bersama Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, karenanya Komix Herbal salah satu produk PT Bintang Toedjoe juga ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui Media Partner di hari Raya Idul Adha ini.

"Bantuan ini berasal dari dana CSR PT Bintang Toedjoe dan ada sekitar 100 masjid yang tersebar di beberapa titik di Sumsel bahkan untuk Kota Palembang sendiri sekitar 50 masjid telah dibagikan" ungkap Hendra Manager area PT Bintang Toedjoe Palembang didampingi Johan Hadi Supervisor Marketing.

Lebih jauh, hendra mengungkapkan selain hewan kurban, beberapa bantuan lain pun dibagikan ke masjid-masid yang tersebar di wilayah Sumsel dan beberapa relasi lainnya. Seperti bantuan uang tunai, kaos panitia penyembelihan hewan kurban, plastik kresek untuk pembagian hewan kurban dan juga di beberapa lokasi penyembelihan hewan kurban disediakan booth minuman gratis dari PT. Bintang Todjoe.

“Ini merupakan langkah strategis untuk membangun kebersamaan, makanya tema kurban kita satu kebaikan Sejuta Berkah, Ayo berkurban. Komix Herbal mengajak masyarakat untuk meningkatkan upaya kebaikan menolong sesama, dengan adanya spirit untuk berkurban. Maka diharapkan kita mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa atas seluruh langkah kita melayani masyarakat. Kita berduka juga untuk saudara-saudara kita di Lombok, untuk itulah moment ini juga strategis bagi kita untuk bersama-sama membangun asa secara bersama dengan Tribun Sumsel dan sriwijaya Post." Ungkap Hendra

Baca: Besok, Solat Idul Adha 1439 di Masjid Agung Palembang Diimami KH Nawawi Dencik

Baca: VMA 2018 - Daftar Lengkap Pemenang Video Music Awards MTV, Camilla Cabello Paling Menonjol

PT Bintang Toedjoe
PT Bintang Toedjoe (ISTIMEWA)

Baca: Kehadiran Bule di BKB Palembang Bikin Gagal Fokus Para Pelajar SMP Bina Jaya Palembang

Baca: Merokok di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Turis Ini Dicari Pol PP Sumsel untuk Diberi Sanksi

Imam Nurrohim, manager Keuangan Tribun Sumsel menyambut baik kedatangan PT Bintang Toedjoe di Gara Tribun dan berharap kerja sama tersebut akan terjalin secara berkelanjutan dan bantuan hewan kurban tersebut akan bermanfaat bagi yang menerimanya.

Selain penyerahan hewan kurban di Graha Tribun, PT Bintang Toedje melalui Kantor Pusat PT Bintang Toedjoe juga memberikan support berupa peralatan kurban di 2.000 masjid di seluruh Indonesia serta menyajikan minum gratis di 2.000 masjid se Indonesia dalam perayaan kurban tahun ini.

Di samping penyerahan hewan kurban Sapi Limousin kepada lembaga Amil Zakat seperti LazisMu, NuCare LazisNU, BNN, serta institusi lainnya. (*)

Penulis: pairat
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved