Berita Palembang

Diduga Kabur Bersama Pacar, Ayah di Palembang Ini Lapor Polisi sang Anak tak Pulang ke Rumah

Ansyori (46), warga jalan Basuki Rahmat Lorong Indras RT 01/24 Kecamatan Kemuning Palembang, Selasa (21/8/2018) mendatangi

Diduga Kabur Bersama Pacar, Ayah di Palembang Ini Lapor Polisi sang Anak tak Pulang ke Rumah
ISTIMEWA
Ilustrasi kabur bersama sang pacar. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Ansyori (46), warga jalan Basuki Rahmat Lorong Indras RT 01/24 Kecamatan Kemuning Palembang, Selasa (21/8/2018) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang.

Maksud kedatangan pria yang berprofesi sebagai Mekanik ini guna membuat laporan kepolisian lantaran anak gadisnya berinisial Nisa (15), tidak kembali lagi ke rumah diduga sudah dibawa lari oleh pacarnya berinisial AW (20).

"Hingga sekarang saya membuat laporan ini, anak saya juga belum kembali pak," ungkap Ansyori.

Lanjutnya, di hadapan petugas kepolisian yang memeriksanya, peristiwa kejadian yang dialami anaknya bermula pada Minggu (19/8/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca: 10 Mobil Damkar & Helikopter Water Bombing Padamkan Kebakaran Lahan di JSC. Ini Komentar Alex

Baca: Rayakan Idul Adha di Palembang, Para Atlet Asian Games Akan Sholat Ied di Tempat Ini

Dimana ketika itu korban NH, berpamitan untuk pergi ke rumah temannya. Namun, setelah ditunggu-tunggu hingga larut malam, korban pun tak kunjung kembali ke rumah.

"Sudah kami cari-cari pak, temannya juga sudah dihubungi semua, tapi tidak ada yang tahu. Dia (korban) itu, ada pacar, saya duga pasti pacarnya AW yang bawa lari anak saya pak,"katanya, berharap anaknya segera kembali, dan terlapor ditangkap.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan dengan adanya laporan korban dugaan tindak pidana pasal 332 KUHP, tentang
melarikan anak gadis.

"Untuk sekarang laporannya sedang dalam penyelidikan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang," katanya. (diw). 

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help