Berita Palembang

Buka Cabang ke-8 di Palembang, Rasakan Sensasi Chicking® Ayam Top Dubai Sajian Khas Timur Tengah

Chick1ng® Ayam Top Dubai sangat konsisten dalam mengembangkan sayapnya di Indonesia, kali ini membuka cabang di Jl Ario Kesuma

Buka Cabang ke-8 di Palembang, Rasakan Sensasi Chicking® Ayam Top Dubai Sajian Khas Timur Tengah
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Hengki Setiiawan Presiden Direktur Ayam Top Dubai bersama Mr Kaustav selaku Operation General Manager, Hidayat sebagai owner Chicking® Ayam Top Dubai Palembang melakukan pemesan makanan usai opening di Jl Ario Kesuma No 6A depan Masjid Raya Taqwa, Selasa (21/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Chicking® Ayam Top Dubai sangat konsisten dalam mengembangkan sayapnya di Indonesia, kali ini membuka cabang di Jl Ario Kesuma No 6A depan Masjid Raya Taqwa, Selasa (21/8/2018).

“Senang bertemu dengan wong kito galo. Ini salah satu Chicking ke delapan di Indonesia dan terbesar di Indonesia. Kelebihan kita ada ayam bakar dan nasi briyani. Ayam bakarnya sehat dimasak tanpa tepung dan minyak. Makannya enak, tempatnya nyaman, suasanya bagus dan murah. Kopi hanya Rp 6 ribu," ungkap Hengki Setiawan, Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking® Indonesia.

Setelah sukses diterima pasar dengan membuka cabang pertama yaitu Chicking® Roya1 Paza Surabaya pada tanggal 19 Mei 2017, pada 26 Oktober 2017 cabang kedua dibuka di Jakarta yaitu Chicking® Mall@Bassura, Ialu disusul sehari setelahnya cabang ketiga yaitu Chicking® Lalu Hypermarket QBig BSD City Tangerang yang dibuka pada  27 Oktober 2017.

Berikutnya Cabang keempat Chicking® Plaza Surabaya dibuka pada 16 November 2017 dilanjutkan dengan Chicking® Mega Bekasi Hypermall yang resmi dibuka pada 23 Desember 2017.

Tahun 2018 Chicking® Indonesia mengawali ekspansinya dengan membuka cabang ke 6 di Cibinong City Mall, tepatnya pada 9 Mei 2018 dan Cabang ke 7 di Plaza Kalibata pada tanggal 23 Mei 2018.

Baca: Beri Kuliah Umum di UIN Raden Fatah, Pangdam II Sriwijaya Ajak Mahasiswa Belajar Hidup Berdemokrasi

Baca: Live Streaming Asian Games 2018 Jakarta Palembang Cabor Bola Tangan Putra Chinese Taipei VS Malaysia

Setelah berkonsentrasi di Jawa dan mendapat sambutan yang sangat menggembirakan karena keunikan kami dalam menyajikan menu dari Dubai, kini saatnya Chicking® mengembangkan usahanya Iebih luas. Sumatera, dan tepatnya Palembang menjadi fokus kami saat ini dengan mengambil momen Asian Games 2018. Berikutnya akan disusul di daerah lain.

Chicking® Palembang sebagai outlet yang ke 8 adalah salah satu outlet Chicking® terbesar di dunia dan merupakan outlet pertama di Indonesia yang berada di luar mall dengan lokasi yang strategis yaitu di depan masjid Raya Taqwa.

Chicking® Palembang didesain unik bernuansa Arab, dilengkapi musala yang indah dan ber AC. Selain indoor ada area outdoor serta ruang VIP yang cocok digunakan untuk meeting, acara ulang tahun, arisan atau nongkrong bersama teman dan keluarga. Besar harapan kami Chicking® Palembang dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Palembang.

Mr Kaustav selaku Operation General Manager menjelaskan, Chicking® adalah Jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai Chicking® pertama didirikan pada tahun 2000 dan sejak saat itu Chicking® telah berkembang menjadi sangat populer di Iebih dari 10 negara dengan Iebih dari 100 gerai, antara lain di Dubai, Oman, India. Afghanistan. Maldives. Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia dan United Kingdom.

Penumbuhan yang manakjubkan ini disebabkan Chicking® sangat memahami apa yang disukai oleh banyak keluarga. Chicking® merupakan salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari alternatif makanan cepat saji.

Chicking® bangga menjadi salah satu merek Restoran Layanan Cepat (QSR Quick Service Restaurant) lntemasional Halal pertama. Kami menyajikan makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati demi memberikan rasa unik khas Timur Tengah.

Saat ini Chicking® telah melayani Iebih dari 500.000 pelanggan setia dan kami sangat yakin angka tersebut akan meningkat cepat dari waktu ke waktu. Hal ini dikarenakan Chicking® memiliki produk unggulan berupa menu yang menarik dan beragam yang terinspirasi oleh budaya dan rasa dan’ seluruh dunia.

"Apa yang membuat Chicking® menjadi pilihan populer bagi keluarga di Asia dan Timur Tengah? Jawabannya ada pada keragaman terhadap selera yang dikemas dengan nuansa yang apik, modern, dan unik. Di samping itu kami pun hadir dengan person yang siap melayani dengan penuh kehangatan, ramah dan efisien. Inilah yang menjadikan pengalaman saat makan di Chicking® adalah pilihan sempuma bagi keluarga dan teman-teman," kata Hidayat sebagai owner Chicking® Ayam Top Dubai Palembang. (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved