Berita Muaraenim

Oktariansyah PAW DPRD Muaraenim, Gantikan Darmadi yang Meninggal Dunia

Dalam rapat Paripurna Istimewa ke V DPRD Kabupaten Muaraenim Tahun 2018,Oktariansyah SH diangkat menjadi Pengganti Antar Waktu

Oktariansyah PAW DPRD Muaraenim, Gantikan Darmadi yang Meninggal Dunia
KOLASE SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Rapat Paripurna Istimewa ke V DPRD Kabupaten Muaraenim Tahun Rapat 2018, Oktariansyah SH diangkat menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaraenim Masa Jabatan 2014-2019 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Senin (20/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU,COM, MUARAENIM-- Dalam rapat Paripurna Istimewa ke V DPRD Kabupaten Muaraenim Tahun 2018,Oktariansyah SH diangkat menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaraenim Masa Jabatan 2014-2019 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Senin (20/8/2018).

Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Muaraenim Aries HB dan dihadiri anggota DPRD Muaraenim, Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, ratusan pejabat muspida dan muspika serta para tamu undangan.

Menurut Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah bahwa sesuai dengan Surat No : 396/KPTS/I/2018 tanggal 23 Juli 2018, tentang Peresmian Pemberhentian Darmadi dan Peresmian Pengangkatan Oktariansyah SH sebagai anggota DPRD Kabupaten Muaraenim masa jabatan 2014-2019.

Dikatakan Teddy, dengan pelantikan ini akan memberikan semangat baru terutama di legeslatif. Mudah-mudahan kedepan hubungan kemitraan antara eksekutif dan legelatif terus berlanjut sebab masih banyak tantangan pembangunan yang dihadapi oleh eksekutif dan kesilatif yang harus disikapi untuk kesejahteraan masyarakat.(*)

Baca: Sampai Dijuluki Ratu Wushu, Ini 4 Fakta Lindswell Kwok, Penyumbang Medali Emas Kedua Indonesia

Baca: Kalah Hadapi China Taipei, Pelatih Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Akui Beda Kelas

Baca: Raffi Ahmad Bongkar Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting, Irfan Hakim Sampai Bereaksi Begini

Baca: Gaya Bicaranya Dikomentari Netizen, Nana Mirdad Blak-blakan Ngaku Hidupnya Alami Perubahan

 

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved