News Video Sripo

Bayi di Palembang Diberi Nama Adibah Asian Games

Raut wajah Yordania Denny (38), merasa semringah dan bahagia atas kelahiran anak ketiganya. Terlebih lagi kelahiran

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Raut wajah Yordania Denny (38), merasa semringah dan bahagia atas kelahiran anak ketiganya. Terlebih lagi kelahiran si buah hatinya ini bertepatan dengan detik-detik jelang pembukaan Asian Games pada Sabtu 18 Agustus 2018.

Bahkan Yordania bersama istrinya Vera Nova (38), berencana memberikan nama kepada anak ketiganya berjenis kelamin perempuan ini dengan nama Adibah Asian Games. Buah hatinya ini lahir dengan berat 3,1 kg dan panjang 49 cm.

"Karena bertepatan dengan pembukaan Asian Games dan sangat bersejarah bagi Indonesia terutama Kota Palembang, jadi saya beri nama yang ada Asian Games. Saya beri nama lengkapnya dengan nama Adibah Asian Games," ujar Yordania, ketika ditemui di kediamnnya Jalan Pipareja Lorong Mufakat 3 RT 11 RW 03 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (19/8/2018).

Yordania mengatakan, kelahiran anak ketiganya ini lahir dengan normal di bidan dan kondisinya sehat. Begitu juga dengan kondisi istrinya yang juga sehat.

Memang kelahiran anak ketiganya ini tidak terduga, karena diprediksi akan lahir bulan September.

Namun lahirnya bertepatan dengan pembukaan Asian Games 2018 yang sangat bersejarah bagi Indonesia, khusunya Kota Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

"Saya dan keluarga besar sangat bahagia sekali. Nanti kalau anak saya sudah besar nanti, bisa jadi atlet badminton atau olahraga lainnya dan akan bertanding di Asian Games. Karena namanya sudah ada Asian Games, jadi jika ada bakat menjadi atlet akan diarahkan untuk menjadi atlet," ujar Yordania yang keseharian nya bekerja sebagai pegawai swasta.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help