Update SFC

Susul 8 Pemain, Abimanyu dan Samuel Christianson Tinggalkan Sriwijaya FC Demi Hal ini

“Tentu Pelatih Subangkit harus persiapkan skenario pertandingan tanpa Abimanyu dan Samuel Simanjuntak,” ucapnya.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Setelah ditinggalkan 8 pemainnya, maka Sriwijaya FC kembali ditinggalkan pula oleh tiga pemannya, sebelumnya Bio Paulin sudah dilepas Sriwijaya FC, kini giliran dua pemain muda potensial mereka Syahril Abumanyu dan Samuel Christianson.

Maka itu, situasi skuat Sriwijaya FC semakin krisis, menyusul dua pemain muda andalannya Syahrian Abimanyu dan Samuel Simanjuntak harus bergabung Timnas U-19.

Namun tunggul dulu. Kedua pemain ini tidak meninggalkan Sriwijaya FC seperti 8 pemain lainnya, tetapi mereka hanya pergi untuk sementara waktu.

Sebab Dua pemain ini sudah menjalani program jangka panjang dari Indra Sjafri sebagai pelatih kepala. Saat ini, dua pemain SFC ini bersama pemain lain tengah menjalani training camp di Yogyakarta.

“Memang, Samuel dan Abimanyu sudah bergabung bersama Timnas U-19 terhitung 12 Agustus,” kata Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, Jumat (17/8/2019).

Memang, belakangan informasi yang berkembang sampai dua bulan kedepan.

Dua pemain SFC itu pun kini telah mulai menjalani training camp Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di Yogyakarta.

Setelah itu, dua pemain ini akan menjalani laga uji coba melawan tim Liga 2, Semen Padang, pada 25 Agustus nanti. Kedua pemain ini memang menjadi andalan.

Namun akibatnya, karena mereka menjalani TC cukup panjang, maka akan absen lawan Persipura.

“Setelah itu masih ada latihan lagi. Jadi lawan Persipura nanti mungkin bakal absen,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help