Bawakan Lagu Bertemakan Cinta, Anji Bikin Penonton Kaum Hawa di Sumsel Expo 2018 Menjerit Histeris

Event terbesar di Sumatera Selatan, yakni Sumsel Expo, sudah diadakan sejak 16 Agustus dan akan berlangsung hingga 24 Agustus 2018 mendatang.

Bawakan Lagu Bertemakan Cinta, Anji Bikin Penonton Kaum Hawa di Sumsel Expo 2018 Menjerit Histeris
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Penampilan Anji saat menghibur pengunjung Sumsel Expo 2018 yang memadati kawasan Dekranasda Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Event terbesar di Sumatera Selatan, yakni Sumsel Expo, sudah diadakan sejak 16 Agustus dan akan berlangsung hingga 24 Agustus 2018 mendatang.

Event tersebut tidak hanya menampilkan stand-stand pameran, melainkan juga hiburan dari artis ibukota seperti Rara Lida, Siti Badriah hingga Anji Manji.

Menggunakan jaket merah dilengkapi jeans hitam, Anji Manji tampil sesuai dengan tema Hari Kemerdekaan RI ke-73.

Pertama kali muncul diatas panggung, Anji menyapa para pengunjung yang hadir dalam Sumsel Expo 2018 dengan lagu kebangsaan Indonesia Tanah Airku.

Sedikitnya ada 13 lagu bertemakan Cinta yang dinyanyikan Anji guna menghibur para pengunjung Sumsel Expo 2018 yang hadir pada Sabtu (18/8/2018) bertempat di Pelataran Dekranasda Palembang.

Pantauan Sripoku.com, kebanyakan penonton berasal dari kaum hawa yang histeris mendengar suara serta aksi panggung artis pujaannya tersebut.

Sebelum membawakan lagu hitsnya seperti "Bidadari Tak Bersayap" dan "Ternyata Cinta", Anji berinteraksi dengan penonton dan bertanya "Siapa yang pernah merasakan Cinta itu kejam, siapa yang pernah disakiti karna Cinta, semoga lagu ini bisa mengobati hati-hati yang kosong," kata Anji yang langsung disambut teriakan histeris dari pengunjung yang hadir.

Penampilan Anji saat menghibur pengunjung Sumsel Expo 2018 yang memadati kawasan Dekranasda Palembang.
Penampilan Anji saat menghibur pengunjung Sumsel Expo 2018 yang memadati kawasan Dekranasda Palembang. (SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA)

Selanjutnya, Anji juga membawakan lagu hits miliknya yang lain seperti, Kekasih Terhebat Dia dan Melepasmu.

Anji yang kini memilih untuk bersolo karir juga membawakan lagu dari Band Drive yang pernah membesarkan namanya, seperti "Bersama Bintang" dan "Akulah Dia".

Pada lagu penutup, Anji membawakan single terbarunya yang dirilis pada tahun 2018 ini berjudul "Menunggu Kamu".

Halaman
12
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved