Urusan Heels, FDJ Asli Prabumulih Ini Pilih Warna Hitam

FDJ April memiliki beberapa pasang heels. Selain memilih atas alasan tinggi haknya, warna juga menjadi pertimbangan FDJ asal Prabumulih ini.

Urusan Heels, FDJ Asli Prabumulih Ini Pilih Warna Hitam
IST
FDJ April ketika tampil di salah satu tempat hiburan di Palembang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Bagi Dwi Aprilia, heels tak boleh dilupakan.

April, begitu sapaan cewek yang baru saja menggeluti dunia Disc Jockey (DJ) ini, ia mulai mengoleksi heels sejak empat tahun silam.

April memperlihatkan beberapa koleksi heels yang ia miliki.
April memperlihatkan beberapa koleksi heels yang ia miliki. (sripoku.com/refly)

Dengan adanya sepatu yang kerap disebut sepatu hak ini, April merasa lebih pede karena postur tubuhnya terkesan lebih tinggi.

"Tapi nggak terlalu suka dengan heels yang terlalu tinggi. Maksimal itu tinggi haknya tujuh sentimeter," kata cewek asli Prabumulih ini, Jumat (17/8/2018).

Meski demikian, dari 13 pasang heels yang ia miliki, ada juga yang tinggi haknya mencapai 12 sentimeter. Namun, jarang ia pakai karena merasa kurang nyaman.

Koleksi sepatu heels yang dimiliki April.
Koleksi sepatu heels yang dimiliki April. (sripoku.com/refly)

Heels, lanjut cewek yang tanggal lahirnya sama dengan Raden Ajeng Kartini ini, selalu menjadi alas kaki ketika dirinya hangout ke mall bersama teman. Pun begitu saat acara formal, dan yang dipilihnya heels yang sedikit lebih tinggi.

"Sebenarnya, kalau keluar rumah, harus pakai heels. Saya juga punya wedges, tapi jumlahnya tidak sebanyak heels," kata cewek berambut panjang ini.

Koleksi heels yang ia punya, diungkapkan April, hampir seluruhnya dibeli di Palembang. Yang termahal, ada yang harganya hampir dua jutaan.

Untuk favorit, dirinya lebih suka warna hitam. Tak heran, warna ini yang mendominasi koleksi sepatu April.

Mengenai DJ, dikatakan April, dirinya baru berlatih selama satu pekan. Tapi, karena instruktur menilai dirinya sudah mahir, April pun sudah beberapa kali manggung di tempat-tempat hiburan dan nongkrong di Palembang.

"Saya suka musiknya karena bisa buat yang dengar jingkrak-jingkrak. Syukur, satu pekan berlatih sudah bisa," kata April.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved