Smartfren Hadirkan Modem WiFi Edisi Kemerdekaan Dan Bagi-Bagi Data 25 GB Seharga Rp 60.000, Mau?

Modem WiFi edisi merah putih ini dengan mengambil tipe modem WiFi Smartfren M3Y yang diklaim menjadi seri paling laris

Smartfren Hadirkan Modem WiFi Edisi Kemerdekaan Dan Bagi-Bagi Data 25 GB Seharga Rp 60.000, Mau?
Andromax 

SRIPOKU.COM-- Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik  Indonesia,   Smartfren   menghadirkan  modem WiFi edisi kemerdekaan.

Smartfren modem WiFi edisi kemerdekaan tampil nasionalis dengan baluran warna jati diri bangsa Indonesia, yaitu merah-putih.

Selain mengambil tema kemerdekaan, Smartfren juga memberikan program merdeka kuota, di mana pelanggan cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 60.000 untuk langsung mendapatkan kuota internet full 4G LTE sebesar 25 GB.

Andromax M3Y
Andromax M3Y ()

 "Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73," kata Hendy Hartono, Head of Device Planning Smartfren dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (17/8/2018).

Smartfren menghadirkan modem WiFi edisi merah putih ini dengan mengambil tipe modem  WiFi Smartfren M3Y yang diklaim menjadi seri paling laris dari sekian banyak varian modem yang pernah diluncurkan.

Mengadopsi teknologi CAT4 yang bisa menghadirkan kecepatan internet kencang dan stabil, produk ini memungkinkan streaming video tanpa buffering, game online lebih nyaman, download lebih cepat dan akan mendukung produktivitas dengan baik.

Ilustrasi
Ilustrasi (Techijau)

Produk ini juga menggunakan chipset dari Qualcomm dan bisa digunakan sebagai wireless storage serta dukungan baterai yang lebih besar yaitu 3.000 mAh.

Meski hadir dalam edisi khusus dan dilengkapi dengan segala keunggulan, Smartfren modem WiFi Edisi Merah Putih hadir dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 439.000.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul :

Smartfren Rilis Modem Merah-Putih dan Bagi-bagi Data 25 GB Rp 60.000

Editor: ewis herwis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help