Berita Palembang

Pesan Kamar di Red Planet Hotel Seluruh Indonesia Bisa Pakai Aplikasi OVO, Ada Diskon 30 Persen

kini urusan membayar tagihan menginap di Red Planet Palembang pun dapat menggunakan aplikasi digital atau uang elektronik.

Pesan Kamar di Red Planet Hotel Seluruh Indonesia Bisa Pakai Aplikasi OVO, Ada Diskon 30 Persen
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Salah satu tampilan kamar Red Planet Hotel Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Seiring dengan perkembangan teknologi, kini urusan membayar tagihan menginap di Red Planet Palembang pun dapat menggunakan aplikasi digital atau uang elektronik.

"Bayar tarif menginap bisa menggunakan aplikasi OVO. Bisa lebih praktis dan hemat waktu," ujar Public Relation Red Planet Hotel Palembang Yandha Larantika, Jumat (17/08/2018).

Baca: Beredar Kabar Pengguna Instagram Akunnya Dibobol, Ini Langkah Pengamanan yang Bisa Anda Lakukan

Dia menambahkan kemitraan Red Planet Hotel Indonesia dengan OVO yaitu  memberikan cashback kepada pengguna OVO sebesar 30 persen untuk setiap transaksi pemesanan kamar di Red Planet Hotel Indonesia.

"Promo ini diberikan agar memberikan kemudahan kepada para tamu yang melakukan pemesanan langsung di hotel / walk-in customer. Periode promo ini berlangsung hingga 29 Juli 2019," terangnya.

Baca: Penonton Luar Palembang Rela Datang Saksikan Lomba Bidar di Sungai Musi. Berikut Daftar Pemenangnya

Dilanjutkannya hotel yang memiliki  29 hotel dalam jaringan yang berada di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia ini juga meluncurkan laman situs yang baru. Laman tersebut merupakan hasil perbaikan pada awal kuartal 2018.

Laman situs yang dirancang ulang dengan menggabungkan citra modern dan dinamis dan memberikan kemudahan bagi penggunaanya pada platform browser di telpon seluler.

Baca: Ini Jawaban Anak Kedua Ahmad Dhani soal Kabar Ayahnya Jual Rumah, Punya Banyak Kediaman ?

Tak hanya itu, pembaruan tersebut juga  menyederhanakan navigasi melalui laman situs dan dapat mempersingkat proses pemesanan.

"Laman situs ini 100 persen mobile responsif jadi pemesanan via ponsel pintar akan lebih cepat prosesnya," lanjutnya.

Baca: Disambangi Herman Deru, Para Veteran di Palembang Berharap Bantuan Tali Asih Ditingkatkan

Selain itu, fitur-fitur baru akan ditambahkan secara berkala untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna. Laman situs yang baru akan mendukung sepenuhnya aplikasi seluler Red Planet yang sudah ada.

Aplikasi yang dapat menambah pengalaman baru untuk para tamu hotel dengan "In-Stay Mode" -nya yang unik. Tamu hotel bisa langsung mengobrol dengan front desk hotel, mencari atraksi wisata lokal, dan memesan jasa layanan Grab.

Baca: Ini Link Live Streaming & Siaran Langsung Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-73

"Selain itu, para tamu yang menggunakan aplikasi seluler dapat menikmati diskon di 200 restoran partner yang terletak di dekat Red Planet Hotels," katanya.

Meski  masih berstatus hotel bintang dua, Yandha mengatakan pihaknya juga mendapatkan berkah perhelatan ajang Asian Games 2018 yang dihelat di Kota Palembang.  Hal tersebut terbukti dengan meningkatkan okupansi hotel hingga 105 persen.

"Kamar penuh dan publish rate terendah mengalami kenaikan menjadi Rp430 ribu dari harga normal Rp300 ribu." tutupnya.

Baca: LINK LIVE STREAMING 3 Pertandingan Sepakbola Asian Games 2018, 17 Agustus 2018 Pukul 16.00 WIB

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help