HUT RI 2018

Pembawa Baki Duplikat Bendera Merah Putih Ini Sempat Panik Takut Benderanya Lepas

Gadis berpostur tinggi 172 cm itu mengaku bangga bisa terpilih menjadi pembawa baki di upacara bendera di HUT ke 73 RI.

Pembawa Baki Duplikat Bendera Merah Putih Ini Sempat Panik Takut Benderanya Lepas
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Berlian Utami, pembawa baki bendera duplikat Pusaka Merah Putih di momen HUT RI ke 73 di Griya Agung Palembang, Jumat (17/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.com, PALEMBANG - Gadis cantik berhijab bernama Berlian Utami asal Palembang terpilih menjadi petugas pembawa Baki Bendera Duplikat Pusaka Merah Putih di momen HUT Ke 73 RI, di Halaman Griya Agung Palembang, Jumat (17/8/2018).

Berlian yang merupakan siswi SMA Negeri 3 Palembang itu, tampil sempurna saat menerima bendera duplikat pusaka Merah Putih dari Inspektur Upacara, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin.

Baca: LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Laos, Asian Games 2018 Malam Ini di SCTV Pukul 19.00

Dengan riasan yang cantik, Berlian terlihat melemparkan senyumannya pada tamu yang hadir di momen bersejarah tersebut, meskipun sebenarnya ia sangat gugup dan panik saat menjadi petugas.

"Sempat panik takut benderanya lepas karena saat pengibaran itu anginnya kencang sekali dalam hati doa terus biar semua lancar sampai selesai," ujarnya kepada Sripoku.com.

Baca: Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas Indonesia vs Laos, Asian Games 2018 di SCTV

Meski demikian, gadis berpostur tinggi 172 cm itu mengaku bangga bisa terpilih menjadi pembawa baki di upacara bendera di HUT ke 73 RI.

Selain menjadi perwakilan Paskibraka Kota Palembang di tingkat provinsi, di perayaan hari kemerdekaan tahun ini menjadi istimewa baginya, karena momen upacara juga disaksikan oleh tamu undangan yang berasal dari negara peserta Asian Games 2018.

Baca: Setelah Terciduk DM Laki Orang, Lucinta Luna Dapat Kejutan Ini, Hingga Sebut Mimpinya Terkabul

"pengibaran berjalan lancar tak terlepas dari ke kompakan tim, apalagi selama disini senang bisa kenal dengan teman baru," tutur Berlian.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help