Asian Games 2018

Ice Cream Wall's Meriahkan Sumatera Selatan Expo dan Dukung Asian Games 2018

Wall's memberikan berbagai hadiah menarik dan game bagi pembeli yang berkunjung ke kiosnya, Jumat (17/8).

Ice Cream Wall's Meriahkan Sumatera Selatan Expo dan  Dukung Asian Games 2018
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Team 'Wall's Gold Spirit' ikut berpartisipasi dalam perhelatan Asean Games 2018, ketika ditemui di Sumatera Selatan Expo, Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring, Jumat (17/8). 

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM PALEMBANG--Tak ingin ketinggalan 'Wall's Gold Spirit' ikut berpartisipasi dalam perhelatan Asian Games 2018.

Dengan diadakannya Sumatera Selatan Expo, wall's memberikan berbagai hadiah menarik dan game bagi pembeli yang berkunjung ke kiosnya, Jumat (17/8).

"Ya, kita buka kios ini dari kemarin Kamis (16/8) hingga Sabtu (25/8) mendatang. Dalam moment ini kita tidak ingin ketinggalan. Kita ikut berpartisipasi memeriahkan olahraga se-Asia dan khususnya untuk mendukung Tim Indonesia," ungkap Yosua Darius Bolang, staf ice walls didampingi Feri, ketika ditemui di Sumatera Selatan Expo, Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring, Jumat (17/8).

Lanjut Feri, pembeli yang datang tidak hanya mendapatkan harga murah jika membeli banyak, tapi juga mendapat kesempatan untuk meraih hadiah menarik lainnya, seperti mendapatkan hadiah utama sepeda motor, televisi hingga hadiah hiburan, berupa tas sekolah, kaset VCD dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

"Harganya relatif, ada rupa ada harga. Jika pembelian diatas Rp 30 ribu, dipastikan mendapat kesempatan meraih hadiah yang dimaksud tadi. Khusus pembeli yang membawa anak kecil atau balita, kita berikan balon," ungkapnya.

Diketahui, Kios 'Wall's Gold Spirit' yang baru ada di stan Sumatera Selatan Expo dan Lippo Jakabaring ini, juga akan mengadakan jalan sehat yang lokasinya berada di depan Kediaman Walikota, Kambang Iwak.

"Tiketnya kita jual Rp 20 ribu perorang. Nanti, tiketnya bisa ditukar dengan ice cream wall's double dutch dikios yang ada disana," bebernya. (diw).

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved