Berita OKU Timur

Ahmad Ghufron Disepakati Menjadi Ketua Bawaslu OKU Timur

Dalam rapat pleno yang dihadiri seluruh komisioner Bawaslu tersebut, ditetapkan Ahad Ghufron sebagai ketua

Ahmad Ghufron Disepakati Menjadi Ketua Bawaslu OKU Timur
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Rapat Pleno pimpinan Bawaslu OKU Timur dalam menentukan pimpinan dan koordinator divisi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Setelah resmi dilantik menjadi anggota Bawaslu Kabupaten OKU Timur, lima komisioner langsung melakukan rapat pleno, Kamis (16/8/2018), untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua.

Dalam rapat pleno yang dihadiri seluruh komisioner Bawaslu tersebut, ditetapkan Ahad Ghufron sebagai ketua yang disepakati oleh seluruh komisioner.

Selain pemilihan ketua, ditentukan juga koordinator divisi yang akan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Adapun divisi dan penanggungjawab yang disepakati masing-masing Ahmad Ghufron sebagai koordinator divisi (Kordiv) SDM dan Organisasi, Benny Tenagus Kordiv Pencegahan dan Hubal, Agus Purnawan Kordiv Hukum, Data dan Informasi, Apriandi Kordiv Penindakan Pelanggaran, Akbariyansyah Kordiv Sengketa.

"Dengan telah terbentukan susunan organisasi diharapkan Bawaslu Kabupaten OKU Timur kedepan dapat melaksanakan tugas dalam mengawal setiap tahapan pemilu tahun 201," ungkap Koordinator Pencegahan dan Hubal, Benny Tenagus, kepada Sripoku.com, Jumat (17/8/2018).

Penulis: Evan Hendra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved