HUT RI 2018

310 ASN di Muba Dapat Penghargaan Presiden RI pada Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI

Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya tersebut diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Musi Banyuasin

310 ASN di Muba Dapat Penghargaan Presiden RI pada Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin (kiri) memberikan penghargaan Presiden RI kepada sejumlah ASN pada peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Jumat (17/8/2018).. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU — Atas pengabdiannya telah mengabdi kepada negara sebanyak 310 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin dari berbagai instansi mendapatkan penghargaan penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo, Jumat (17/8/2018).

Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya tersebut diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin ke ASN yang sudah mengabdi selama 10 sampai 30 Tahun.

Baca: LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Laos, Asian Games 2018 di SCTV Pukul 19.00 WIB

"Ya, pengabdian yang lama ini harus terus disertai dengan kontribusi yang tulus dan bermanfaat untuk masyarakat banyak. Terima kasih atas pengabdiannya,” kata Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin usai menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI.

Dikatakan Dodi, ASN di lingkungan Pemkab Muba juga harus kerja cepat untuk mengejar ketertinggalan.

"Jangan cepat puas saat bekerja, terus perbaiki kualitas kerja untuk menjadi bagian membangun Muba menjadi lebih baik," terangnya.

Baca: Mobil Suzuki APV Tabrak Pembatas Jalan Tol Palindra, Sopir dan Penumpang Luka Parah

Baca: Peserta Asian Games 2018 Jadi Incaran Selfie Warga Kota Palembang

Sementara itu, salah satu ASN yang menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya, H Pathi Riduan, mengungkapkan tanda kehormatan yang diterima ini akan menyemangati kinerja dan pengabdian.

"Alhamdulillah sudah 20 tahun mengabdi, dan akan terus menjadi bagian ASN yang memberikan kontribusi positif di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin," jelasnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved