Berita Palembang

Selama Bulan Agustus, Pembelian Mitsubishi Xpander Langsung Dapat Tablet Samsung

Berlian Maju Motor Perintis Kemerdekaan memberikan Tablet Samsung setiap pembelian Mitsubishi Xpander selama bulan Agustus 2018.

Selama Bulan Agustus, Pembelian Mitsubishi Xpander Langsung Dapat Tablet Samsung
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales counter Berlian Maju Motor memamerkan salah satu unit mobil Mitsubishi Xpander yang bakal diserahkan ke customer. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Berlian Maju Motor Perintis Kemerdekaan memberikan Tablet Samsung setiap pembelian Mitsubishi Xpander selama bulan Agustus 2018.

Hal ini diungkapkan Sales Supervisor BMM (Berlian Maju Motor) Perintis Hazairin, Rabu (15/8/2018).

Selain berhadiah tablet Samsung, setiap pembelian Xpander ini akan mendapat paket SMART biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km/3 tahun, gratis kaca film Konica Minolta, free insurance via Dispostar Finance.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu menjadikan Mitsubishi Xpander menjadi mobil terbaik di GIIAS 2017.

Baca: Jauh dari Gosip. Setelah 7 Tahun Menjalin Rumah Tangga, Yeslin Wang Gugat Cerai Delon

Ini jadi faktor yang sangat penting, banyak calon pembeli memilih mitsubishi Xpander karena memiliki desain eksterior yang gagah, bahkan banyak yang menyebut xpander ini baby Pajero Sport (bayi Pajero Sport).

Mitsubishi Xpander memiliki desain yang menggabungkan sebuah kebaikan SUV dan MPV, ketangguhan dan karakteristik kedua jenis kendaraan tersebut sangat lekat di dalamnya.

Ciri khas yang sangat ditekankan pada desain adalah “DYNAMIC SHIELD” dimana desain tersebut menggabungkan gaya dinamis dengan ekspresi visual dari perlindungan penumpang dan pejalan kaki yang diambil dari desain Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross.

Baca: LIVE STREAMING Pertandingan Basket 5x5 Putri Grup A Indonesia vs Korea, Ini Susunan Pemain

Mitsubishi Xpander memiliki tampilan bagian depan yang sangat baik, terbukti dari posisi lampu LED yang berada di atas yang sejajar dengan rata dengan bagian kap mesin.

Untuk lampu utamanya sendiri terletak rendah di level bumper bagian depan dengan desain skid plate empat lubang.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help