Berita OKU

Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) Berharap Media Senantiasa Hadirkan Berita Berimbang

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang sengaja berkunjung ke kantor Pertamina

Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) Berharap Media Senantiasa Hadirkan Berita Berimbang
IST
Suasana silaturahmi Pengurus PWI OKU dengan jajaran Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK), Rabu (15/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Pihak Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) berharap awak media dalam mempublish pemberitaan senantiasa menghadirkan berita yang berimbang.

Hal itu terungkap pada acara silaturahmi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang sengaja berkunjung ke kantor Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) di Peninjauan, Air Serdang.

Hadir dalam pertemuan tersebut dari pihak PHE OK Act Field Manager Dwi Ujiantanto, Maintenance Superintendent, Dumadi Ferianto, HSE Henry Yuwono dan Kepala Security Tugiran serta Kehumasan/ Media & Relation, Mas Gawang Madli.

Dari Pengurus PWI meliputi Ketua PWI OKU Dimisioner Purwadi SP, Ketua Dewan Penasihat PWI OKU Dra Leni Juwita yang juga ketua panitia kegiatan UKW Orientasi dan Konferensi PWI Muhammad Wiwin, SHI, Sekretaris Panitia sekaligus Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga PWI OKU, serta Pratikno, Koordinator kegiatan konferensi PWI OKU.

Purwadi kepada Sripoku.com, Rabu (15/8/2018) menjelaskan, kunjungan pengurus PWI ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan sinergi antara PWI OKU dengan stakeholder, khususnya dunia industri hulu migas.

Dalam pertemuan tersebut, PWI OKU juga menjelaskan tiga agenda kegiatan PWI OKU yang dijadwalkan awal Oktober mendatang meliputi konferensi PWI Kabupaten OKU untuk memilih kepengurusan baru periode 2018-2021, orientasi wartawan untuk merekrutmen anggota PWI baru serta UKW (Uji Komptensi Wartawan) yang dijadwalkan dilakukan selama 3 hari berturut-turut.

Dalam pertemuan itu pihak PHE OK mengapresiasi upaya PWI OKU meningkatkan terus berupaya meningkatkan profesionalitas kalangan jurnalis dengan kegiatan Uji Kompetensi.

Di kesempatan itu Mas Gawang Hadli yang membidangi Kehumasan/ Media Relation mengajak insan jurnalis yang tergabung di organsiasi PWI untuk membangun produk jurnalistik yang berkualitas.

Caranya melalui komunikasi yang baik, sehingga tercipta harmonisasi.

"Kita adalah perusahaan tambang yang welcome. Apalagi menyangkut kegiatan PHE OK,” kata pria yang akrab disapa Gawang ini seraya menambahkan pihaknya setiap saat bisa dihubungi apabila ada yang perlu dikonfirmasikan sebelum menjadi sebuah produk jurnalistik.

Gawang menambahkan pihaknya senantiasa menjaga kemitraan dengan awak media demi keseimbangan berita.

Sebab semua berita-berita berkaitan dengan PHE yang sudah tersiar pasti akan dibaca oleh pihak pusat.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help