News Video Sripo

Meski Bertandang,Tim Nasional Sepakbola Wanita Maladewa cukup pede menghadapi Indonesia

Meski bertandang ke Indonesia, Tim Nasional Sepakbola Wanita Maladewa cukup pede

Laporan wartawan sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Meski bertandang ke Indonesia, Tim Nasional Sepakbola Wanita Maladewa cukup pede menghadapi Indonesia dalam laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 Kamis (16/8/2018) nanti.

Mereka percaya, Timnas Sepakbola Wanita Indonesia memiliki kemampuan yang sama dengan skuat mereka saat ini.

Bukan tanpa alasan mereka berkata demikian. Pasalnya, sang Pelatih Kepala Mohammed Athif memilih untuk tidak fokus kepada tim yang dihadapinya. Sehingga, ia memilih untuk sibuk membesut timnya ketimbang memikirkan kelemahan lawan yang akan dihadapinya nanti.

“Kami bersiap tidak hanya menghadapi Indonesia, kami melatih tim kami untuk membangun tim lebih baik,” ujarnya saat diwawancarai Rabu (15/8/2018).

Athif mengaku telah tahu setidaknya dari beberapa pemain yang pernah bermain Futsal di Maladewa. Beberapa pemain tersebut, seperti Rani Mulyasari, Maulina Novryliani dan lain-lain pernah berlaga di negeri Maladewa.

“Baru-baru ini ada pemain Indonesia yang bermain futsal di Maladewa, jadi kami tahu beberapa karakter pemain Indonesia,” ungkapnya.

Namun demikian, tidak hanya dari pengamatan individual saja. Menurut pengamatannya, Indonesia memiliki level yang sama dengan TImnas Sepakbola Wanita Maladewa.

“Saya pikir pertandingan nanti akan menjadi 50-50 (imbang). Jadi, selamat berjuang juga untuk Indonesia,” jelasnya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help