SFC Update

Dibekap Cedera, Alberto Goncalves Masih Bernafsu Cetak Gol ke Gawang Palestina

Striker Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Asian Games 2018, Alberto Goncalves memang tengah mengalami cedera pasca menghadapi

Dibekap Cedera, Alberto Goncalves Masih Bernafsu Cetak Gol ke Gawang Palestina
IST
Alberto Goncalves 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Striker Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Asian Games 2018, Alberto Goncalves memang tengah mengalami cedera pasca menghadapi China Taipei Minggu (12/8/2018) lalu. Ia bahkan ditarik di menit ke-82 digantikan oleh Ilham Udin.

Namun, Beto yang juga goalgetter di Sriwijaya FC masih bernafsu untuk kembali mencetak gol di gawang Palestina, Rabu (15/8/2018) jika diberi kesempatan untuk turun oleh Pelatih Luis Milla. Semangatnya bertambah setelah berhasil pecah telur di partai pertama lalu.

"Paha sedikit sakit. Tapi memang ada rotasi pemain, kemungkinan masuk di babak kedua," ujarnya saat dihubungi Sripoku.com Selasa (14/8/2018).

Menghadapi Palestina, Beto tetap menjaga pola istirahat dan makan yang cukup. Ia mengaku sampai mengikuti program latihan khusus di lini belakang, karena ia tau para pemain Palestina memiliki postur tubuh yang lumayan tinggi.

"Dan kita harus antisipasi lini tengah mereka juga kuat," tuturnya.

Baca:

Pengerjaan Selesai Lebih Cepat Dari Target. September Jembatan Endikat Sudah Bisa Dilalui

Berikut 5 Sajian Khas Idul Adha dari Beberapa Negara di Dunia

Hal tersebut semata-mata demi kemenangan Timnas Indonesia di multi-event empat tahunan tersebut. Ia berujar, kemenangan lebih penting di samping ambisinya mencetak gol di gawang lawan.

"Target saya yang utama selalu menang. Kalau bisa cetak gol dan menang, saya akan merasa 2 kali lipat senangnya," jelasnya. (*)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved