Asian Games 2018

Venue Sepak Takraw Belum Rampung, Timnas Indonesia Latihan di GOR Dempo

Terus terang, kami dari manajer takraw kontingen mengaku agak sedikit kecewa karena tempat latihan dan tempat pertandingan

Venue Sepak Takraw Belum Rampung, Timnas Indonesia Latihan di GOR Dempo
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Skuat Timnas Indonesia latihan rutin di GOR Dempo Jakabaring Palembang, Senin (13/8/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, RM Resha AU

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tim Nasional (Timnas) Indonesia cabang olahraga sepak takraw, Senin (13/8/2018), menggelar sesi latihan rutin untuk persiapan menghadapi gelaran Asian Games 2018, yang tinggal hitungan hari.

Namun mereka belum bisa menjajal venue yang akan menjadi tempat berlaga nantinya.

Pasalnya lapangan sepak takraw yang terletak di GOR Ranau Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang itu belum tuntas sepenuhnya.

Sehingga skuat sepak takraw Indonesia yang berjumlah 12 orang putera dan 12 orang puteri ini menggelar sesi latihan di GOR Dempo yang terletak di sebelahnya.

"Terus terang, kami dari manajer takraw kontingen mengaku agak sedikit kecewa karena tempat latihan dan tempat pertandingan masih belum maksimal."

"Sehingga kami berusaha sebisanya untuk melakukan menggunakan tempat yang ada," ujar Manajer Sepak Takraw, Ketut Gede Wijatmika, kepada Sripoku.com, Senin (13/8/2018).

Ia menilai, tempat pertandingan masih belum sempurna untuk melakukan latihan maupun pertandingan.

Apalagi karpet yang dibutuhkan di pertandingan belum datang.

"Kalau dari lantai saya kira sudah cukup cuma belum begitu sempurna. Dengan adanya karpet yang tentunya ada karpet khusus kita gunakan untuk berlatih dan pertandingan," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help