Berita Lahat

Simpan Sabu dalam Kotak Rokok, Pria di Lahat Ini tak Berkutik Saat Dibekuk Petugas

Chandra (33) tak mampu berkutik saat anggota Satresnarkoba Polres Lahat menangkapnya, Minggu (12/8/2018) sekira pukul 21.30 wib.

Simpan Sabu dalam Kotak Rokok, Pria di Lahat Ini tak Berkutik Saat Dibekuk Petugas
ISTIMEWA
Tersangka Chandra berikut baeang bukti saat diamankan Satnarkoba Polres Lahat. 

Laporan wartawan Sripoku. com Ehdi Amin

SRIPOKU. COM, LAHAT-- Chandra (33) tak mampu berkutik saat anggota Satresnarkoba Polres Lahat menangkapnya, Minggu (12/8/2018) sekira pukul 21.30 wib.

Di tangan warga jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Pasar Lama, Kota Lahat, petugas mendapati satu paket narkoba jenis sabu yang ia simpan di dalam kotak rokok.

Menurut Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Desli Darsyah mengungkapkan Chandra tertangkap tangan di Kota Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Saat petugas melakukan pemeriksaan di tubuhnya aparat mendapati paketan Sabu sebanyak satu paket yang disembunyikannya di kotak rokok yang saat itu sedang dipegang.

Kemudian, lanjut Desli anggota melakukan pengembangan di kediaman tersangka tepatnya di jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Pasar Lama, Kota Lahat. Dalam pengembangan ini ditemukan barang bukti 5 (lima) paket sabu yang tersimpan di dalam dispenser air minum.

Baca:

Dekat dengan Banyak Wanita, Ternyata Ini Alasan Hotman Paris Hutapea, Hingga Sebut Perkara Besar

Idul Adha 1439 H Makin Dekat, Ini Niat & 10 Keistimewaan Puasa Sunnah Arafah, No 2 Bertambah Harta

"Diakui tersangka barang haram (narkoba, red) ini adalah miliknya, selanjutnya pelaku bersama barang bukti dengan total keseluruhan enam paket sabu seberat 0,94 gram dibawa ke satuan Narkoba Polres Lahat guna proses hukum lebih lanjut,"tegasnya Desli, Senin (13/8/2018).

Ditambahkanya, saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan guna pengembangan lebih lanjut. Di sisi lain, Kapolres Lahat menghimbau, kepada warga masyarakat khususnya agar tidak coba coba mengkonsumsi apalagi pengedar narkoba ini.

Kapolres juga berharap, dirinya meminta agar semua pihak baik masyarakat maupun pemerintahan untuk bisa memberikan informasi ke Polres Lahat, apabila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba.

"Mari nyatakan perang terhadap narkoba, informasi yang Anda berikan berarti anda telah menyelamatkan jiwa saudara kita. Mari Stop narkoba, dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan,"ajak Roby. (*)

Penulis: Ehdi Amin
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved