Berita Musirawas

BKN Setujui Kenaikan Pangkat 846 Pegawai Pemkab Musirawas

Sebanyak 846 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Musirawas sudah mendapat persetujuan teknis kenaikan pangkat

BKN Setujui Kenaikan Pangkat 846 Pegawai Pemkab Musirawas
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kepala Kantor Regional 7 BKN, Agus Sutiadi (kiri) menyerahkan persetujuan teknis kenaikan pangkat PNS Kabupaten Musirawas kepada Kepala BKPSDM Musirawas Rudi Irawan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Sebanyak 846 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Musirawas sudah mendapat persetujuan teknis kenaikan pangkat untuk periode 1 Oktober 2018 oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Musirawas, Rudi Irawan kepada Sripoku.com, Senin (13/8/2018) menjelaskan, sebelumnya pihaknya mengusulkan kenaikan pangkat PNS atau aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Musirawas sebanyak 874 orang.

Kenaikan pangkat ini untuk periode 1 Oktober 2018. Dan yang dinyatakan memenuhi syarat dan mendapat persetujuan teknis sebanyak 846 orang.

"Usulan kenaikan pangkat sebanyak 874 orang. Yang memenuhi syarat dan telah diterbitkan persetujuan teknis oleh BKN sebanyak 846 orang. Berkas Tidak Lengkap (BTL) sebanyak 21 orang dan tidak memenuhi syarat sebanyak 7 orang. Bagi PNS yang berkasnya dinyatakan tidak lengkap, masih diberi kesempatan untuk memerbaiki berkasnya," kata Rudi Irawan, Senin (13/8/2018).

Baca:

Jarang Terekspos, Ini 10 Potret Ganteng Darren Starling, Putra Andi Soraya dan Steve Emmanuel

Cerita Komedi & Romantis, Ini Link Download Drama Meteor Garden 2018, Lengkap dari Episode 1-31

Dikatakan, para PNS Pemkab Musirawas yang diusulkan kenaikan pangkat ke BKN untuk periode 1 Oktober 2018 ini, sesuai dengan rekapitulasi usul kenaikan pangkat PNS per golongan, yang paling banyak adalah PNS golongan 3D ke bawah.

Rinciannya, untuk golongan 4A dan golongan 4B sebamyak 218 pegawai. Kemudian golongan 3D ke bawah sebanyak 452 pegawai dan KPO sebanyak 204 pegawai.

"Dengan telah diterbitkannya persetujuan teknis kenaikan pangkat oleh BKN, maka Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi PNS periode 1 Oktkber 2018, insyaallah dapat diserahkan secara tepat waktu," ujarnya. (*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help