SFC Update

Beto Persembahkan Golnya untuk Sang Ayah saat Melawan China Taipei U-23. Ini Alasannya

Beto berhasil mencetak dua gol dari total perolehan Timnas saat melawan China Taipei berkat umpan dari Stefano Lilipaly.

Beto Persembahkan Golnya untuk Sang Ayah saat Melawan China Taipei U-23. Ini Alasannya
Net/istimewa
Alberto (Beto) Goncalves, Pemain Timnas Indonesia U23. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves berhasil memulai debutnya di Tim Nasional Indonesia U-23 dengan manis.

Ia bersama para penggawa Garuda Muda Indonesia berhasil membungkam China Taipei dengan skor 4-0, di partai penyisihan Grup A Asian Games 2018 Minggu (12/8/2018) malam.

Dari empat gol, Beto berhasil mencetak gol kedua dari total perolehan Timnas saat itu. Di menit ke-70, ia berhasil menjebol gawang China Taipei berkat umpan dari Stefano Lilipaly.

Saat dihubungi Senin (13/8/2018) sore, Beto mengaku gol tersebut dipersembahkan untuk sang ayah, yang bernama Canhoto. Canhoto merupakan nama yang diberikan oleh orang-orang di sekelilingnya karena bermain bola dengan kaki kidal.

"Jadi orang memanggilnya Canhoto, yang berarti si kaki kiri," ujarnya saat dikonfirmasi Sripoku.com.

Beto memiliki alasan lain, mengapa ia mempersembahkan gol itu untuk sang ayah. Di Brazil, tepat pada hari ini bertepatan dengan Hari Ayah.

"Hari Minggu bertepatan dengan Hari Bapa. Gol itu saya persembahkan untuknya," bebernya.

Di sisi lain, ia mengaku belum puas meski telah pecah telur di level Timnas Indonesia. Naturalisasi asal Brazil itu masih terus menargetkan untuk kembali menjebol gawang, saat menghadapi Timnas Palestina di stadion Patriot Bekasi Rabu (15/8/2018) nanti.

"Turnamen masih panjang, kita harus tetap kerja keras," jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved