Awalnya Anji Manji Mengira Telinga Anaknya Bisulan Biasa

Mulanya penyanyi dan pencipta lagu Erdian Aji Prihartanto atau Anji mengira telinga kiri putranya, Sagao Marnagata, sakit karena ada bisul biasa

Awalnya Anji Manji Mengira Telinga Anaknya Bisulan Biasa
instagram
Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Mulanya penyanyi dan pencipta lagu Erdian Aji Prihartanto atau Anji mengira telinga kiri putranya, Sagao Marnagata, sakit karena ada bisul biasa di bagian itu.

Berita Lainnya:
6 Tahun Pernikahan, Anji Manji Dapat Tulisan Manis dari Sang Istri Hingga Banjir Ucapan dari Netizen

Namun, belakangan baru ia tahu bahwa Saga mengalami infeksi sinus preauricular.

"Sebenarnya dari 2016, dia pernah gitu. Saya pikir cuma bisul doang. Cuma pas tahun ini, lho kok lagi," tutur Anji kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon.

"Akhirnya saya cari tahu sama istri saya dan ternyata ada symptoms kayak gitu, ada yang namanya sinus preauricular itu," lanjutnya.

Infeksi tersebut mengakibatkan telinga kiri Saga bernanah dan berdarah. Dari foto-foto yang diunggah oleh Anji pada akun Instagram-nya, telinga Saga terlihat membengkak.

Anji mengatakan bahwa ketika infesksi sinus preauricular-nya kambuh, Saga merasa sangat kesakitan dan Anji sampai tak tega melihatnya.

"Ternyata, kasusnya cukup mengkhawatirkan kalau memang lagi infeksi. Enggak bisa mengakibatkan kematian, tapi harus ditangani dengan benar. Dia sebulan sekali kambuh, sekali kambuh (lamanya) dua minggu," ujar Anji.

"Kasihan sekali ya. Saga udah dua kali nih. Pada saat kambuh, ya enggak tega ya, namanya anak. Bikin enggak sekolah, berkegiatan," tambahnya.

Oleh karena itu, pelantun "Dia" ini terbang ke Singapura pada Minggu (12/8/2018) untuk berkonsultasi dengan dokter di sana mengenai penanganan medis yang harus dilakukan.

"Saya harus ke Singapura karena kesehatan anak saya. Ada yang mau saya konsultasikan," ucapnya.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://entertainment.kompas.com/ dengan Judul:
Awalnya Anji Mengira Telinga Anaknya Bisulan Biasa

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help