Asian Games 2018

Asian Games 2018, Daftar Jadwal Pertandingan dan Harga Tiket Lengkap Cabor Bulu Tangkis di Jakarta

Salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Asian Games 2018 di Jakarta adalah Badminton atau Bulu Tangkis

Asian Games 2018, Daftar Jadwal Pertandingan dan Harga Tiket Lengkap Cabor Bulu Tangkis di Jakarta
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Anton Kaisti/Jenny Nystrom (Finlandia) pada babak pertama Denmark Terbuka yang berlangsung di Odense Sports Park. Gambar diambil Selasa (17/10/2017). 

SRIPOKU.COM -- Salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Asian Games 2018 di Jakarta adalah Badminton atau Bulu Tangkis

Olahraga yang paling populer di Asia ini pertama kali dipertandingkan pada Asian Games IV di Jakarta pada tahun 1962.

Hingga saat ini, Cina merupakan negara yang mendominasi cabang olahraga badminton atau bulu tangkis dengan peralihan medali emas terbanyak.

Berikut rincian harga, lokasi serta keterangan mengenai tiket pertandingan Badminton atau Bulu Tangkis di Asian Games 2018 :

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad mengembalikan bola ke arah lawan asal Malaysia dalam partai final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta. Gambar diambil Minggu (8/7/2018). Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menang dengan skor 21-17 dan 21-8.
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad mengembalikan bola ke arah lawan asal Malaysia dalam partai final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta. Gambar diambil Minggu (8/7/2018). Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menang dengan skor 21-17 dan 21-8. (KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

===

Pertandingan Badminton/Bulu Tangkis Asian Games 2018

Lokasi : Semua pertandingan akan dilangsungkan di Gelora Bung karno - ISTORA, Jakarta Selatan

*Jadwal dan lokasi sewaktu-waktu dapat berubah berdasarkan pemberitahuan dari pihak Asian Games 2018

*Semua keterangan waktu dalam format Waktu Indonesia Bagian Barat.

*Tiket berlaku satu hari sesuai tanggal pembelian

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help