Berita Palembang

Meet and Greet di Palembang, Si Doel The Movie Sembilan Hari Satu Juta Penonton!

Film Si Doel anak sekolahan sebagai film yang tidak akan pernah pudar dalam sinema televisi Indonesia. Kini Rano Karno

Meet and Greet di Palembang, Si Doel The Movie Sembilan Hari Satu Juta Penonton!
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Doel - Jumpa Fans Bersama pemeran Film Si Doel The Movie, Sabtu (11/8/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBAN-- Film Si Doel anak sekolahan sebagai film yang tidak akan pernah pudar dalam sinema televisi Indonesia. Kini Rano Karno dan kawan-kawan kembali hadir di dengan judul “Si Doel The Movie” film ini kelanjutan dari film sinetron sebelumnya.

Film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suty Karno serta Aktris legenda Indonesia Aminah Tjendrakasih. Antusias para penggemar film yang mengajak bernostalgia itu sangat tinggi di Palembang. Baru sembilan hari tayang film ini sudah mencapai satu juta lebih penonton.

Telkomsel sebagai operator telekomunikasi mengadakan Meet and Greet bersama para fans film Si Doel The Movie di Palembang, tepatnya di Hotel Grand Zuri. Dengan menggunakan baju merah Rano Karno dan Maudy Koesnaedi menyapa para fans nya. Sabtu (11/8/2018).

Rano Karno, mengatakan bahwa film ini kalanjutan dari sinetron si doel yang tayang di layar lebar, terlebih lagi sudah hamper sepuluh tahun dirinya tidak terlibat secara langsung di dunia per filmán Indonesia.

Dan juga kenapa tidak menggantikan maknyak sebagai ibunya di flm ini karena memang benar-benar Aminah Tjendrakasih adalah enyak nya Doel yang tidak bakal diganti.

Baca:

5 Potret Bulan Madu Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, Mewah Sampai Bikin Iri Netizen

Bio for Sale! Belum Resmi Dilepas, Sriwijaya FC Masih Carikan Klub Baru untuk Bio Paulin

“Alhamdulillah Si Doel masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, Si Doel ini film yang abadi, tidak akan ada pengganti bagi pemeran yang sudah tiada ataupun yang sakit parah, kita juga mengedukasi penonton bahwa tidak ada yang abadi di dunia,”jelas nya saat jumpa fans.

Sementara itu, Zaenab yang di bintangi oleh Maudy Koesnaedi mengatkan Film ini sudah menjadi bagian dari hidupnya, sejak tahun 1994 dia bergabung di keluarga Doel dan sampai saat ini Zaenab sudah menjadi bagian dari darah dagingnya.

“Dulu saya diajak mbak Suty Karno makan nasi Padang tetapi sambil direkam ternyata saya di casting untuk menjadi Zaenab di Film Doel Anak Sekolahan, mungkin memang sudah takdirnya menjadi Zaenab dengan karakter yang apa adanya,”Ujarnya.

 Di tempat yang sama, Hadi sucipto Manager Corporate Telkomsel Palembang mengatakan sangat berterima kasih dengan pelanggan tellkomsel yang sudah hadir dan bertemu langsung dengan pemeran film Si Doel The Movie.

“Ini film lintas genre kita kasih applus untuk Palembang yang sudah menonton film ini yang notabanenya film ini berbudaya betawi,’’jelasnya.(*)

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved