Jelang Hadapi Madura United, Dua Penggawa Sriwijaya FC Absen

Kedua penggawa tersebut ialah Marco Sandy Meraudje dan Bio Paulin. Marco yang bermain di posisi wingbeck itu telah meminta izin untuk absen

Jelang Hadapi Madura United, Dua Penggawa Sriwijaya FC Absen
SRIPOKU.COM/MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Pelatih Sriwijaya FC Subangkit saat memberikan arahan kepada anak asuhnya saat menjalani official training di Stadion H. Agus Salim Padang, Jumat (10/8/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jelang laga menghadapi Madura United di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (11/8/2018), skuat Sriwijaya FC terus menggeber persiapan dari segi taktik dan strategi. Maklum, dua penggawa mereka akan absen saat meladeni tim berjuluk Laskar Sappeh Kerab tersebut.

Kedua penggawa tersebut ialah Marco Sandy Meraudje dan Bio Paulin. Marco yang bermain di posisi wingbeck itu telah meminta izin untuk absen saat laga nanti karena ada urusan pribadi.

"Marco memang izin pulang ke Papua karena sudah menjadwalkan sejak jauh hari pertunangannya. Acaranya sendiri kebetulan berbarengan dengan hari pertandingan melawan Madura," ujar pelatih Sriwijaya FC Subangkit saat dikonfirmasi Jumat (10/8/2018) siang.

Untuk itu, pelatih yang akrab disapa Cak Su ini telah menyiapkan beberapa nama untuk mengganti posisi yang kosong tersebut dalam laga nantinya. Bisa saja Jeki Arisandi, atau Ahmad Faris yang berada di posisi tersebut.

Di samping itu, Stopper Sriwijaya FC Bio Paulin juga kemungkinan besar tak bisa menjadi pelapis saat pertandingan yang akan dilangsungkan pukul 15.30 WIB tersebut. Sebab, namanya sudah tidak termasuk dalam daftar 20 pemain yang diboyong ke Kota Minang sejak beberapa beberapa hari lalu.

Untuk posisi ini, beberapa nama baru seperti Alan Hendrique, Goran Gancev dan Mahammadou Alhadji bisa jadi alternatif. Barisan penggawa anyar ini bisa saja diturunkan menjadi starting line-up dengan resiko minim pemain pengganti jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti cedera dan terkena kartu merah.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Subangkit membesut anak asuhnya dalam Official Training di Stadion H. Agus Salim Padang Jumat (10/8/2018) pagi. Dengan latihan terakhir sebelum laga ini, ia berharap dapat menemukan formula tepat untuk formasi yang akan diturunkan besok (Sabtu).

“Kita sangat mengoptimalkan latihan terakhir ini. Selain itu, kita juga melihat apa-apa yang menjadi kekurangan untuk persiapan laga nanti,” jelasnya. (mg5)

Teks Foto: Pelatih Sriwijaya FC Subangkit saat memberikan arahan kepada anak asuhnya saat menjalani official training di Stadion H. Agus Salim Padang, Jumat (10/8/2018) pagi. SRIPOKU.COM/MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help