Berita Palembang

Honda Gebyar Hadiah Semarak Kemerdekaan, 150 Customer Serbu Showroom Event HMM TAA

Sebanyak 150 customer diundang mengikuti Showroom Event Gebyar Hadiah Honda Maju Motor Tanjung Api Api yang berlangsung

Honda Gebyar Hadiah Semarak Kemerdekaan, 150 Customer Serbu Showroom Event HMM TAA
KOLASE SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para pengunjung diajak memeriksa mesin kendaraan pada Showroom Event Gebyar Hadiah Honda Maju Motor Tanjung Api Api yang berlangsung, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sebanyak 150 customer diundang mengikuti Showroom Event Gebyar Hadiah Honda Maju Motor Tanjung Api Api yang berlangsung, Sabtu (11/8/2018).

"Target kita bisa tembus 45 SPK. Hingga sore kita tunggukan. Untuk sementara sejak buka dari pukul 09.00 hingga pukul 11.00 ini sudah ada 10 SPK. Bulan lalu Juli kita gelar acara ini berhasil 35 SPK," ungkapZainul Arifin selaku GM Honda Maju Motor TAA.

Dijelaskannya, khusus pembelian di showroom event akan mendapat lucky dip. Kalau dia deal mendapatkan kesempatan undian. Hadiahnya Iphone X, sepeda motor Honda Beat, TV LCD 32", Samsung Galaxy J6, Home Theater.

Pada acara ini juga mengundang customer dari Baturaja yang memenangkan Lucky Dip gelaran bulan Mei 2018 di Palembang Square berupa motor Honda Vario.

Pada event ini, untuk pembelian unit mobil Honda, customer mendapatkan gratis service 50.000km atau selama 4 tahun. Bunga 0 persen tenor sampai dengan 3 tahun, free asuransi sampai dengan 3 tahun, TDP Rp 17 juta, cicilan mulai dari Rp 2 juta.

Baca:

Wakapolres Palembang Mengaku Terbantu Kehadiran Security Amankan Mal dan Keramaian

Tak Jadi Maju di Pilpres 2019, Ani Yudhoyono Berikan Nasihat untuk AHY Saat Perayaan Ultahnya

Adapun produk andalan yang ditawarkan seperti Honda Brio, Mobilio, BRV, CRV Turbo, dan produk lainnya. Diakuinya Market share 16,6 persen. Sampai Mei 12 persen.

"Untuk saat ini yang banyak terjual mobil Honda city car LCGC seperti Mobilio. Selain dalam rangka Semarak Merdeka, Showroom Event ini bertujuan memastikan customer agar tidak menunda pembelian.

"Diskon hatchback langsung ke setiap mobil sampai puluhan juta, hadiah langsung kaca film, anti karat, suvenir cantik dan lucky dip," kata pria yang akrab disapa Ipen.

Tersedia juga untuk produk terbaru yakni Civic Turbo. Sedangjan pada GIIAS lalu ada 2 produk yakni Brio baru dan HRV New model rencana 24 Agustus akan launching di Palembang Trade Centre.

"Banyak Mobilio yang diambil. Kebutuhan mereka untuk membeli sudah ada. Tinggal momennya. Dengan kita kemas acara dan beragam hadiah membuat mereka lebih tertarik menjadikan moment melakukan SPK," pungkasnya. (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved