SFC Update

Bio for Sale! Belum Resmi Dilepas, Sriwijaya FC Masih Carikan Klub Baru untuk Bio Paulin

Sekretaris Tim Sriwijaya FC mengatakan, Naturalisasi asal Kamerun tersebut sebenarnya saat ini masih berstatus pemain dari Sriwijaya FC.

Bio for Sale! Belum Resmi Dilepas, Sriwijaya FC Masih Carikan Klub Baru untuk Bio Paulin
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Bio Paulin1 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Meski bursa transfer sudah mulai mereda, rupanya Sriwijaya FC masih berniat untuk meramaikan lantai transfer paruh musim 2018 ini. Setelah melepas 8 pemain dan Pelatih Kepala Rahmad Darmawan serta beberapa staff pelatih, kali ini mereka melepas Pemain yang berposisi di lini stopper, yaitu Bio Paulin.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC mengatakan, Naturalisasi asal Kamerun tersebut sebenarnya saat ini masih berstatus pemain dari Sriwijaya FC. Dalam arti, pihaknya belum secara resmi melepas Bio Paulin.

"Secara tertulis belum ada. Tapi dari pelatih tidak dibawa, sejak laga tandang nama Bio Paulin tidak masuk skema yang dibawa oleh pelatih," ujarnya saat dikonfirmasi Sabtu (11/8/2018).

Baca:

Liga Pelajar U-14 Piala Menpora, Ajang Mencari Bibit Potensial untuk Wakili Sumsel

10 Fakta Unik yang tak Bayak Diketahui Orang Tentang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Lantaran tak masuk skema yang disusun pelatih, maka Bio akhirnya dilepas. Maklum, posisi stopper saat ini sudah cukup banyak pemain yang diisi saat ini seperti Mahammadou Alhadji, Alan Hendrique, Goran Gancev dan sederet pemain lokal lainnya.

Dikatakan belum resmi dilepas, karena manajemen saat ini belum mengeluarkan Surat Keluar sebagai penegasan atas status pemain tersebut. Pasalnya, manajemen masih akan mencarikan klub yang saat ini mau memboyong pemain yang cukup lama memperkuat Persipura itu.

"Kalau ga ada (klub baru) kan mereka keberatan. Kalau surat keluar, ya dikeluarkan pada saat dia akan ke klub baru. Kita akan diskusikan dengan manajemen, dan pihak Bio Paulin juga untuk ini," jelasnya.

Bio Paulin sudah memperkuat Sriwijaya FC sejak 2017 lalu. Manajemen memboyongnya karena tertarik melihat rekam jejaknya saat merumput di Persipura sejak 2007.

Sayang, cedera yang membekapnya membuat ia minim kontribusi. Meski ia dipertahankan saat Rahmad Darmawan memegang tampuk kepelatihan di musim 2018, ia akhirnya dilepas diparuh musim yang saat ini dibesut oleh Subangkit. (*)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved